Launching Novel Dan Poster Film REVAN Dan REINA



Film drama remaja ini angkat dari sebuah novel karya penulis Christa Bella, yang mengisahkan Revan mengenal Reina sejak kecil. Kedekatan mereka berkembang sangat pesat menjadi hubungan asmara, meskipun usia Reina Iebih tua daripada Revan.

Revan pun tahu, selama ini ada sosok Iain di hati Reina, Fabian. Cowok itu tiba-tiba pergi begitu saja dan meninggalkan goresan di hati Reina. Dan, saat itupun tiba, Fabian kembali hadir dalam hidup Reina. Ada kegelisahan tersendiri di hati Revan, karena Revan sangat mencintai Reina. Dia takut kehilangan kekasihnya.

”Kadang emang begitu, ya? Kalau
udah terlalu lama merasa memiliki
eh, baru sadar kalau ternyata
selama ini bukan punya kita.”
menampilkan kehidupan super renyah. Bikin kangen masa-masa SMA.

Siapapun yang baca chat Revan and the gank pasti ketawa ngakak. Bahasanya itu bener-benar bahasa cowok. Padahal yang nulis cewek, lho. Tapi, aura cowoknya benera-benar sangat meyakinkan.

Kehadiran Dira dan Fabian kurang membuat konfiik jadi greget. Padahal, masalah yang di bawa Fabian ini harusnya bisa mengundang intrik, apalagi kehadiran Dira yang diam-diam suka sama Revan.

Aku juga kurang suka adanya kebetulan dalam siklus hubungan Revan, Reina, Fabian dan Dira. Kesannya, hidup selalu penuh kebetulan. Termasuk
adanya penyakit di tengah hubungan
kedewasaannya benar-benar terasa. Dia bagaikan kakak untuk Revan.

"Nana Dalam", ini panggilan sayang Revan buat Reina. Awalnya rada mikir, tapi pas sadar Iangsung ngakak.Pantesan si Nana alias Reina kesel banget kalau dipanggil begitu.

Untuk konflik, aku merasa konfliknya sangat sangat datar. Nggak pecah sama sekali. Termasuk penyelesaiannya yang dibuat selesai begitu saja. Aku tegaskan, daya tarik novel ini terletak pada interksi Revan dan Reina, juga Revan dan teman-temannya. Bisa juga dibilang, daya tariknya ada pada kehidupan Revan. Dia benar-benar menampilkan kehidupan super renyah.

Bikin kangen masa-masa SMA.
Siapapun yang baca chat Revan and the gank pasti ketawa ngakak. Bahasanya itu bener-benar bahasa cowok. Padahal yang nulis cewek, Iho. Tapi, aura cowoknya benera-benar sangat meyakinkan.

Kehadiran Dira dan Fabian kurang membuat kom‘iik jadi greget. Padahal, masalah yang di bawa Fabian ini harusnya bisa mengundang intrik, apalagi kehadiran Dira yang diam-diam suka sama Revan.

Aku juga kurang suka adanya kebetulan dalam siklus hubungan Revan, Reina, Fabian dan Dira. Kesannya, hidup selalu penuh kebetulan. Termasuk
adanya penyakit di tengah hubungan

Menaungi dirinya dari curahan hujan...".
Setahu aku, kalau hujan sudah pasti mendung, dan cahaya bulan tak mungkin bisa sampai ke bumi. Kecuali hujannya siang, kadang matahari masih kelihatan. Tapi, kalau malam sudah pasti bulan nggak akan kelihatan.

Yang dirilis pada 2018 dan disutradarai oleh Andreas Sullivan. Film ini dibintangi oleh
Bryan Domani dan Angela Gilsha. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Christa Bella.

Produser: Girry Pratama
Pemeran: Kevin Bzezovski Taroreh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2