True story


Di awalin dengan mengikuti acara2 blogger jadi kenal dengan R.F Jadi akrab & sering curhat. Tapi selang waktu ternyata banyak permasalahan di antara pertemanan kami
Karena dia lebih memilih teman yang baginya bisa menghasilkan uang di setiap acara2.Anda sudah Menghakimi dengan info2 yang tidak tau pasti.ke teman2 Anda yang Anda anggap teman terbaik yang bisa selalu menghasilkan uang tuk Anda. tapi tidak sadarkah teman mana yang dia pilih disaat.dia lagi susah.yang selalu ada disaat di butuhkan.yang selalu menemaninya. & bermasalah dengan kesedihaan hidupnya yang di tinggalin begitu saja setelah dia tau hamil 4 bulan. Dengan laki2 yang gak jelas & baru dikenalnya di mesos. Segitu mudahnya & murahnya harga dirinya. Dari sekian banyak laki2 yang di kenalnya & menidurinya Ini yang dia bisa buat pelajaran. Bukan hanya dirinya saja yang saat tau hamil di tinggalin begitu saja & memilih kabur tuk menikahi seorang gadis yang lebih pantas jadi istrinya dari pada dia. Yang hanya buat singgah saja di saat laki2 itu butuh kehangatan gratis. Uangpun habis banyak pula hanya tuk laki2 itu saja. Sebagai teman yang hanya di butuhkan saat disusah & diperlukan saja.
Tetap menemainya dia mencari2 info ada dimana itu laki2 menemainya tiap malam.& mencari info tuk mengarborsi dimana tempatnya. Walapun sudah di nasehati jangan dilakukan. Dia tetap dengan niatnya.malu kalau kehamilannya diketahui orang banyak & keluarganya. Dia harus melakukan itu juga.
Dengan berbagai cara alami namun anak yang didalam kandungan tetap saja tidak mau keluar juga.yang akhirnya harus dengan DR lah baru bisa lepas dari niat yang dia inginkan. Malu dengan kehamilannya di ketahui orang banyak & keluarganya. Tapi tidak malu & sadar atas perbuataannya yang sudah dia lakukan kebeberapa pria.
Apapun juga yang sangat mudah didapat akan cepat pula tuk dilepaskan. Bagi pria2 hebat akan mengerti & sadar disaat tau hamil. Akan dengan mudahnya berkata. Kamu semudah yang bisa saya tidurin & bukan saya saja yang semudah itu bisa tidurin kamu.jadi saya tidak bisa pastikan itu anak sapa saja.karena begitu banyak yang sudah tidurin kamu.jadi dipikiran tuh laki2 ya lebih baik cepat menghilang saja dari peredaraan & cari aman saja. Dari pada harus bertanggung jawab apa lagi harus menikahinya dengan perbedaan agama juga. Lain ceritanya jika wanita itu jelas tidak semudah itu bisa ditidurin dengan mudah oleh banyak pria.mungkin saja masih mau bertanggung jawab juga.tuk niat menikahinya.
Jadi permasalahan ini siapa yang harus disalahkan?? karena waktu melakukannya enjoy saja & jadi terbiasa dengan merasakan enaknya surga dunia.tapi lupa akan neraka dunia.
Belajarlah dari kesalahan. Pelajaran yang sangat berharga tuk kita semua.
Cari teman disaat kita susah & butuh kita baru kita bisa menilai seorang teman yang baik itu yang bagaimana tuk kita.
Bukan hanya dibutuhkan disaat kita lagi ada masalah saja. Saat masalah kita terselesaikan kita sebagai teman disaat susah.gak punya duit buat makan. sudah langsung kita dilupakan begitu saja.
Teman yang baik tidak akan melupakan dimana dia disaat butuh.selalu ada untuk dia bukan disaat sudah tidak dibutuhkan lagi. Dilupakan bahkan dijadikan musuhnya.
Inget teman suatu saat dimana nanti ada terjadi lagi.inget sapa yang Anda cari yang bisa & mau menemani setiap saat selalu ada disaat dibutuhkan. Mungkin Anda baru bisa sadar.ternyata teman yang dijadikan musuh itulah.teman yang bisa mengerti & selalu ada untuk Anda.tapi kalau Anda tidak bisa sadar2 juga ya lebih baik Anda cepat Mati saja d. Anda tidak pantas lagi dipedulikan & pantas tuk di jadikan mainan para pria saja.setelah mendapatkannya & rusak tuk maenan ya harus cepat segera dibuang saja.
Belajarlah berbagi dari yang kita punya. Jangan memilih kalau untuk laki2 baru dibela2in uangnya keluar.tapi kalau tuk teman wanita.perhitungan banget.
Tidak iklas tuk keluar uang.
Selama kita hidup tidak akan bisa masuk terus uang kita pasti akan ada uang yang keluar. Anda lebih iklas kalau uangnya habis hanya tuk laki2 saja. Anda rasakan jika Anda tidak ada uang lagi sapa yang Anda cari.
Apakah Anda akan mencari laki2 di mesos lagi tuk sekedar cari uang & kenikmatan sesaat saja. Hati2 dengan penyakit yang tidak kita ketahui dari mana.bisa dari Anda sendiri ataupun laki2 itu juga.
Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga & tau bagaimana menilai teman mencari teman yang baik & peduli dengan kita dimana disaat dibutuhkan kita akan selalu ada... salam dari teman yang kau musuhi..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2