Cahaya Cinta Pesantren


Jakarta 15 October 2016.
Bersama ASPIRASI & TDB untuk menghadiri nobar film Drama tentang kehidupan di pesantren. Lucu.sedih.bahagia.seru semuanya ada di film.Cahaya Cinta Pesantren.


Produksi.
Fullframe pictures.
Sutradara.
Raymond Handaya
Producer.
Yusuf Mansur
Penulis novel
Ira Madan
Pemain.
Yuki Kato ( Marshila )
Rizky Febian ( Abu )
Febby Rastanti ( Manda )
Sivia Azizah ( Aisyah )
Vebby Palwinta ( Icut )
Wirda Mansur ( avira )
Elma theana ( Ibu Shila )
Fachri Muhammad ( Rifqy )
Zee Zee Shahab ( Ustazah )
Tabah Penemuan ( Ayah Shila )


Menceritakan kisah kehidupan anak nelayan. Di danau Toba. Kota Medan.
Seorang anak perempuan bernama Marshila Silalahi.Yang sangat ingin melanjutkan sekolah ke SMA Swasta.namun ia tidak bisa karena keterbatasan biaya. Orang tuanya membujuk shila untuk melanjutkan sekolahnya di pesantren saja.awalnya Shila menolak terus ia tidak mau sekolah di pesantren. Akhirnya Shila pun mau menurutin kemauan orang tuanya juga. Ia ke pesantren AL-Amunah

Shila pun menjalani didunia pesantren yang sangat disiplin. Jadwal pelajaran dan kegiataan yang seakan tiada henti. Membuat Shila harus bisa beradaptasi dengan lingkungan di pesantren.
Shila pun menjalin persahabatan dengan teman barunya di pesantren. Manda.Aisyah dan Icut.diantara sahabatnya Shila lebih dekat dengan Manda karena sama-sama tidak betah dengan kehidupan di pesantren dan merencanakan untuk kabur dari pesantren. Namun takdir membawa mereka kembali. Manda sudah mantaf untuk menjadi santri di pesantren itu. Sedangkan Shila masih belum yakin tetap bertahan di pesantren itu.
Selain urusaan pelajaran. Shila yang sebagai seorang gadis yang masih puber.ia pun harus berurusan dengan perasaannya.ia pun mencintai Rifqy santri senior.
Shila pun harus tetap berusaha menjalani kehidupan di pesantren itu dengan berbagai macam konflik yang membuat persahabatannya berantakan. Sedih dengan kepergian orang yang disayangi dan akan dikeluarkan dari pesantren. Disaat ia tlah benar-benar cinta dengan kehidupan di pesantren itu.Shila pun bisa berhasil melalui itu semua karena ia ingat pesan Ayahnya sebelum ia pergi ke pesantren dengan perkataan Ayahnya. Jika kita mencintai segala sesuatu karena Allah.maka kita tak akan pernah mengenal yang namanya. Kecewa dan Sakit Hati.
Shilapun makin bersedih setelah dapat kabar bapak tercintanya meninggal dunia

Shila pun mendapatkan prestasi yang membanggkan di pesantren dengan nilai terbaik diantara santri-santri yang lain. Dan hatinya sudah bisa mencintai kehidupan di pesantren yang ia jalani.
Suatu kebanggaan tersendiri buat shila


Karena sesuatu apapun juga kalau bukan yang dari Tuhan tak akan bisa abadi selamanya..

Bagaimana lanjutan cerita film Drama kehidupan di pesantren dan percintaannya jangan lewatkan penayangannya di XX1 kesayangan Anda pada 22 October 2016.



Terima Kasih untuk ASPIRASI yang sudah mengundang TDB untuk menghadiri nobar film Cahaya Cinta Pesantren.
Sukses terus untuk ASPIRA dan Film Cahaya Cinta Pesantren.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren