Duel Aktor Laga Joe Taslim Dan Yayan Ruhian akan Di Perlihatkan Di Film Hit & Run



Film Hit & Run semakin seru dengan bertemunya bintang Film Fast & Furious melawan bintang Film John Wick yakni Joe Taslim vs Yayan tampil dalam satu layar. Duel Joe Taslim vs Yayan Ruhian menjadi moment yang paling dinantikan, sebab ini adalah reuni pertama mereka sejak terlibat bersama dalam film The Raid, sejak delapan tahun silam dan akting keduanya pun tidak perlu diragukan Iagi, Joe dan Yayan sudah malang melintang di perfilman Hollywood.

Masyarakat Indonesia tentu masih mengingat betapa bangganya kala mereka menyaksikan Joe Taslim beraksi di film Fast & Furious enam dan Yayan Ruhian menunjukkan kelihaian bertarungnya dalam film John Wick tiga.

Final laga Joe vs Yayan dalam film Hit & Run menjadi patut dinantikan. Joe Taslim sebagai polisi selebriti Tegar dikisahkan memburu Coki (Yayan Ruhian), seorang kriminal yang diburu karena kejahatannya di jalanan. Sebagai film aksi komedi , Hit & Run, menghadirkan keduanya beraksi laga yang cukup intens dan seru dan keduanya diarahkan sutradara Ody C. Harahap. Laga aksinya dibantu oleh Timo Tjahjanto dengan koreografi dari Uwais Team. Kolaborasi para jagoan di bidangnya masing- masing dipastikan membuat film ini bukan main-main dan semakin seru dengan kelucuan komedi mereka yang membuat penonton tertawa.

Meski ada scene baku hantam yang cukup intens, Upi dan Fajar Putra juga tidak selalu duel sengit tapi juga memasukkan bumbu-bumbu komedl yang fresh. Situasi komedé tersebut dibangun Iewat karakter-karakter Iain yang juga tak kalah ciamiknya, Tatiana Saphira sebagai penyanyi dangdut bernama Meisa, Chandra Liow sebagai tukang tipu kelas teri bernama Liow, dan Jefri Nichol sebagai bocah yang diperbudak cinta dan sangat cengeng. Ketiga karakter ini yang menjadi informan Tegar dalam menemukan keberadaan Coki. perjaIanan Tegar mencari Coki inilah yang akan diwarnai berbagai keseruan di film ini.

Tidak hanya action dan komedi, film Hit & Run ibarat paket lengkap dengan adanya sedikit bumbu romance antara Tegar dan Meisa. Scene mereka berdua dalam Film ini dijamin bakal membuat penonton senyum-senyum, apalagi daya pikat Meisa yang sungguh mempesona di sebagai seorang penyanyi dangdut yang glamour dan centiL

Film Hit & Run rasanya sangat pas ditonton saat libur lebaran, mengingat Film ini bertabur bintang termasuk nama-nama di balik layar. Film aksi komedi garapan Screenplay FiIms bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan C1 Entertainment, Bukalapak Pictures yang sebagai sponsor utama sebagai bentuk dukungan terhadap dunia perfilman yang sedang berkembang.

"Melalui Bukalapak Pictures, kami ingin meningkatkan pertumbuhan industri kreatif melalui industri perfilman yang dinilai sangat potensiaL Screenplay Films adalah partner yang ideal karena kesuksesannya mempersembahkan film-film Indonesia berkualitas dan menarik. karena itu, Bukalapak
berharap dapat bersama-sama dengan para penggerak industri memberikan kontribusi bagi dunia perfilman serta industri hihuran tanah air secara luas,"ujar Intan Wibisono, Head of Corporate Communication Bukalapak, Plaza Indonesia XX1 Jakarta (29/05/19).

Film Hit & Run sudah ditayangkan lebih dahulu di sejumlah kota diantaranya lewat event Gala Premiere Surabaya, Makassar dan Bandung. Para penonton di masing-masing kota tersebut pun cukup tinggi dan sangat puas setelah menonton film Hit & Run, menyusul kota Palembang dan Medan akan di gelar gala premiere, film Hit & Run ini pun akan tayang pada 4 Juni 2019.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2