Akhir Penantian Fenty Puma By Rihanna AW16
Senayan City Jakarta 2016
AKHIR PENANTIAN DARI FENTY PUMA BY RIHANNA AWlG YANG KINI HADIR DI INDONESIA
RIHANNA DAN PUMA MEMADUKAN GAYA STREET JEPANG DENGAN SENTUHAN AKHIR YANG PALING DICARI
Akhirnya sebuah penantian panjang pun berakhir, koleksi perdana apparel footwear dan aksesori dari FENTYPUMA by Rihanna telah dilansir secara global mulai 7 September 2016. Koleksi ini resmi masuk dan ditampilkan di
Indonesia pada Kamis 17 November 2016 pada acara collection unvei/ing yang bertajuk ”Fenty by Rihanna Fall Collection '16'1
Bertempat di Our Daily Dose Senayan City, acara ini menampilkan beberapa koleksi andalan Rihanna yang dipadukan dengan apik dalam 10 tampilan yang memukau dan provokatif diantaranya; Teraway TrackJacket & Pants, Kimono Tricot Track Jacket & Pante, Pie/ng Sun [eee/ng Sweatshi/t & laa/”ng Pencil Skirt, Kimono Maxi Track Jacket & Panis, Cross Back Bra & Velvet Cu/otte, Kimono Long S/ee ve Tee & Lacing Pencil Ski/T, Fleece Full Zia Handy & avera/keel Fleece Trousen Fleece Crew Neck & Oversized Fleece Trousers.
Seluruh tampilan ini dipadankan dengan Sneaker Boots dan Heels khas Rihanna. Setiap detil dari personalitinya seakan dijahit Rihanna ke dalam rangkaian elemen koleksi ini.
Dalam debutnya dengan PUMA kali ini Rihanna terinspirasi dari gaya kontemporer street culture dan tradisi Jepang. Dengan memadukan pengaruh budaya dengan ,sentuhan gotik yang kental serta bermain di Pada potongan yang lebih bervolume. sang ikon mencoba mengabaikan perbedaan bentuk tubuh wanita dan pria demi mengaburkan garis batasan gender yang seringkali terlalu kaku bagi selera berbusananya.
PUMA dan Rihanna juga turut meluncurkan FENTY PUMA Creepers terkini, koleksi sneaker hee/s dan aksesori lain seperti The Mesh & Bandana Cap serta tas punggung berbahan lace yang menjadi ciri khasnya di musim ini.
"Koleksi ini tidak hanya menjadi representasi dari siapa diri saya dan bagaimana saya berbusana, namun saya ingin melampaui batasan yang ada pada karya saya bersama PUMA” ujar Rihanna, "Saya ingin membawa PUMA ke posisi baru dengan sesuatu yang tidak terprediksi dan penuh kejutan. Sebuah gaya street culture Jepang yang paling dicari. Saya mencoba permainan dengan tekstur, siluet dan segalajenis material mewah. Semuanya itu saya interpretasikan dengan cara yang tradisional.”
Untuk koleksi Autumn-Winter 2018 kampanye FENTY PUMA by Rihanna, Rihanna membawa beberapa pesohor di dunia industri kreatif untuk membantu mengubah mimpinya menjadi kenyataan. Bersama dengan sebuah agensi kreatif dari Paris, MM dan fotografer Willy Vandeperre serta stylist Alastair McKimm, kampanye ini membawa koleksi koleksi impian Rihanna menjadi kenyataan. Sang model Fei Fei Sun, Cong He, Sang Woo Kim menunjukkan ciri khasnya masing-masing untuk memberikan tampilan yang berbeda pada kampanye ini.
Koleksi Fenty PUMA by Rihanna ini secara eksklusif tersedia di Our Daily Dose Senayan City.
Komentar
Posting Komentar