Lenovo Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Center Enterprise Day 2016



Shangri-la, ( 30/11/2016 )
Lenovo Merayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Center di Lenovo Enterprise Day 2016
Menelusuri 24 tahun perjalanan ThinkPad sejak diciptakan, transformasi Lenovo Data Center Group, dan memperkenalkan Country General Manager Lenovo Indonesia Yang Baru
Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merek PC nomer '!1 di dunia dan penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 nomor tiga terbesar di dunia hari ini menyelenggarakan acara Lenovo Enterprise Day (LED) 2016 untuk merayakan perjalanan inovasi teknologi Lenovo, bersamaan dengan ulang tahun ThinkPad yang ke-24 dan tahun ke-2 berdirinya Lenovo Data Center Group. LED 2016 yang mengusung tema ”lT Evolution Leads Business lnnovation' merupakan acara terbesar Lenovo di Indonesia untuk segmen komersial dan bisnis enterprise, berfokus pada infrastruktur lT, keamanan, dan produktivitas bisnis. Dalam acara ini, Lenovo juga memperkenalkan Budi Janto, Country General Manager Lenovo indonesia yang baru.

Budi Janto mengatakan: ”Lenovo memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung para profesional, SMB dan juga enterprise di indonesia. inovasi dan customer centricity selalu menjadi bagian dari DNA kami, dan Lenovo Enterprise Day 2016 memperlihatkan berbagai teknologi dan inovasi yang bisa membantu para pelanggan kami agar bisa bekerja secara lebih efisien, lebih produktif, dan selalu terhubung. Kami sangat bangga karena di Q2 tahun 2016, Lenovo telah berhasil mempertahankan pangsa pasar nomer 1 untuk SMB selama 15 kuartal berturut-turut. Penyesuaian yang telah kami lakukan terhadap strategi kami untuk memperkuat inti bisnis PC".

Sumir Bhatia, Vice President Data Center Group, Lenovo Asia Pacitic, mengatakan: "Peran dan potensi lT dalam sebuah perusahaan terus berkembang, dari infrastruktur lama berubah ke lT yang 'baru' meliputi cloud dan hyperconverge. Bisnis Data Center Lenovo memimpin disrupsi pasar dengan muncul sebagai perusahaan iT yang baru, tidak dibebani oleh pola pikir yang kuno atau teknologi yang tradisional. Event hari ini memperkuat komitmen kami untuk terhubung dan bermitra dengan para pelanggan kami di indonesia, dan membawa portofolio produk yang paling inovatif, bisa diandalkan dan paling lengkap di pasar untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan bisnis mereka."

Dalam acara ini, Lenovo memamerkan berbagai produk untuk segmen komersial dan enterprise, dibangun di atas teknologi industri terkemuka Lenovo, yang dinobatkan sebagai vendor server x86 nomor satu untuk kepuasan konsumen2 dan keandalan3 termasuk: PC, notebook, workstation, sawer, storage, peralatan hyperconverged dan solusi gabungan. Peserta acara ini juga dapat menyaksikan 24 tahun evolusi perjalanan dari ThinkPad yang legendaris di pameran “Years of lnnovation' yang menampilkan berbagai macam model produk ThinkPad dari masa ke masa.

Di acara ini, Lenovo juga memperkenalkan dua produk baru, yaitu Lenovo ThinkPad E470, sebuah laptop yang sangat bertenaga dan tangguh, namun sangat ringan untuk mendukung mobilitas para profesional. Dirancang untuk meningkatkan produktivitas, laptop 14" ini memiliki daya pemrosesan yang mulus dan kencang, serta keyboard ergonomis yang mendukung produktivitas. Laptop ini juga bisa dikontigurasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis untuk kapasitas penyimpanan, memori serta gratis, serta anggaran. Produk lain yang diperkenalkan adalah Lenovo ThinkStation P410, sebuah workstation yang mempersempit kesenjangan antara harga dan kinen'a, juga kesenjangan antara laptop jenis entry-level dan workstation mainstream. ThinkStation P410 menaWarkan jumlah inti prosesor yang lebih banyak serta kapasitas memori yang lebih besar dibanding workstation entry-level manapun yang ada di pasaran. Produk ini adalah workstation mainstream dengan harga entry-level.

Lenovo Enterprise Day 2016 diikuti oleh banyak profesional IT, terdiri dari usaha kecil, menengah dan besar dan berbagai industry dan didukung oleh mitra-mitra seperti Nutanix dan VMWare, yang iuga memperkenalkan solusi mereka untuk enterprise dalam seminar 2-track yang berfokus pada “' & Solutions Partner Technology Update dan Meningkatkan Produktivitas Bisnis.

LBHOVO Emefprise Day 2016 merupakan acara yang memperkuat komitmen Lenovo untuk mendukung bisnis komersial dan enterprise di indonesia. Melalui acara ini, Lenovo memberikan wawasan terbaru dari industri dan tren teknologi. baik di masa sekarang dan masa depan, sekaligus mempertuniukkan portofolio mereka yang komprehensif, end-to-end dari Lenovo Commercial & Data Center Business, meliputi: PC, notebook, tablet , workstation, server. storage, dan manajemen sistem.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2