Galeries Lafayette Wonderful Indonesia


Galeries Lafayette Menyampaikan Pesan Wonderful Indonesia
Kementerian Pariwisata berkolaborasi dengan Galerres Lafayette Department Store -Pacific Place SCBD, mengusung branding pariwisata Wonderful Indonesia, untuk menginformasikan kepada publik dengan mengadakan summer break tahun ini. Kolaborasi branding Wonderful lndonesia, bertujuan untuk mendukung pergelaran keragaman budaya indonesia, dengan mengundang dan menampilkan karya karya seni dan fashion terbaik Indonesia.

Wonderful lndonesia, menampilkan
15 destinasi terbaik lndonesia, diantaranya Bali, Lombok, Labuan Bajo, Flores, dan Pulau Komodo. Promosi Wonderful lndonesia bersama Galeries Lafayette Jakarta ini sendiri merupakan salah satu dari sejumlah promosi lain yang terus dilakukan Kementerian Pariwisata dengan gencar di dalam negeri dan luar negeri.

Sebagai highlights dan kerjasama ini sebagaimana yang ditargetkan yakni untuk mampu meningkatkan kesadaran dan menarik perhatian akan potensr pariwisata domestik lndonesra, tentunya untuk meningkatkan brand awareness Wonderful lndonesra. Seperti diketahui, branding merupakan salah satu unsur konsep BAS (branding-advertising-sel/ing) yang menjadi strategi inti dalam kegiatan promosi Kemenpar.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya menyambut baik promosi Wonderful indonesia di Galeries Lafayette Department Store Pacific Place. "Melalui penyeleggaraan even summer break merupakan cara yang efektif untuk mempromosikan potensi pariwisata Indonesia kepada Wisatawan nusantara maupun mancanegara sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan karena even seperti ini memberikan direct impact dan media value yang
tinggi," ungkapnya.

Menpar juga mengapresiasi Galeries Lafayette Department Store Pacific Place yang ikut serta mengekspose Wonderful lndonesia. "jika kerjasama dan kolaborasi kita dengan stakeholders terus membaik, maka tugas eksternal untuk mempromosikan objek-objek pariwisata itu semakin efektif” katanya. Menteri Pariwisata menjelaskan akan all out mengerahkan daya upaya dalam rangka menjual Wonderful Indonesia untuk menarik sebanyak mungkin wisatawan mancanegara ke Indonesia, yang tahun ini mentargetkan 12 juta dan akan menjadi 20 juta wisman pada 2019 mendatang. "Wonderful lndonesia telah mendapat pengakuan masyarakat dunia, terbukti dengan diperolehnya 9 award internasional dari organisasi pariwisata internasional," kata Menpar Arief Yahya.

Kementerian Pariwisata tengah gencar melakukan promosi wisata di negeri tuan rumah Euro 2016 tersebut dengan memilih Bus pariwisata sebagai media promosi, logo Wonderful lndonesia menghiasi bodi bus Hop-On-Hop-Off dan juga pada 2016 branding Wonderful Indonesia terpampang besar di gedung Lafayette serta pada branding Wonderful lndonesia juga akan ada billboard dan giant totem di kota Paris tepat pada saat berlangsungnya Top Resa yakni pameran wisata internasional.
Pada Summer Break kali ini, Galeries Lafayette berkontribusi dalam dukungannya terhadap Indonesia
melalui kolaborasi bersama sejumlah desainer dan seniman terkemuka Indonesia yang diantaranya:

!. lconic Indonesian Designer's Corner sebuah area eksklussf yang akan dipenuhi oleh berbagai sentuhan desain lndonesia yang menginspirasi dengan skala Internasional.

2. Various Affordable to Premium Collection _ sejumlah koleksi-koleksi yang cocok dengan budaya lndonesra dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan pelanggan di lndonesra.

3. ARTmosphere sebuah perayaan seni yang belum pernah dilihat sebelumnya ini akan diselenggarakan oleh Galeries Lafayette Jakarta menampilkan Seniman dan Desainer Indonesa.

Selain mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia, Galeries Lafayette dengan jaringan Internasionalnya merupakan platform terbaik untuk mempromosikan destinasi Indonesia kepada para pengunjung galeri.

Posisr branding Wonderful lndonesia sendiri saat ini, lndonesia Berada di peringkat 47 Mengalahkan Thailand (83) dan Malaysia (96) untuk Country Brand Strategy rating (WEF TTCl).

Pada akhirnya, Galenes Lafayette Jakarta dan Wonderful lndonesia mengharapkan agar program kolaborasi ini akan mampu mengundang para pengunjung untuk mengapresrasi karya indonesia dan mampu meningkatkan jumlah wisatawan asing ke lndonesia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2

Meramaikan Perfilman Indonesia MD Pictures Menghadirkan Film Horor " Ruqyah"