'A Simple Favor' Film Drama Misteri Yang Membuat Kita Penasaran



A Simple Favor disutradarai Paul Feig dan skenario Jessica Sharzer, berdasarkan novel 2017 dengan nama yang sama oleh Darcey Bell, di film ini Lively berperan sebagai Emily Nelson, sama seperti nama akun lnstagram yang dia follow. Film yang bergenre thriller misteri ini, selain Lively, film ini juga akan dibintangi Anna Kendrick dan Henry Golding.

A Simple Favor mengisahkan Stephanie Ward (Anna Kendrick), seorang ibu rumah tangga sekaligus vlogger, yang bersahabat dengan Emily Nelson (Blake Lively). Stephanie dimintai tolong oleh Emily untuk menjemput anaknya dari sekolah. Namun, Emily enggak pernah datang untuk mengambil anaknya tersebut. Stephanie pun merasa bahwa Emily menyembunyikan sesuatu dan sadar bahwa dia enggak mengenal sahabatnya sebaik yang dia pikir sebelumnya.

'From the darker side of director Paul Feig', Kasus hilangnya Emily pun menjadi misteri enggak terpecahkan selama beberapa hari. Enggak hanya Stephanie, suami Emily, Sean Nelson (Henry Golding) pun turut mengungkapkan sudut pandangnya atas kasus ini. Di manakah Emily berada? Apakah Stephanie memiliki keterlibatan atas hilangnya Emily? Atau, justru suaminya yang menyembunyikan suatu rahasia besar?

Cerita A Simple Favor, akan berpusat pada tiga sudut pandang, yakni Stephanie, Emily, dan Sean. Pengkhianatan, twistplot, penemuan mayat, dan misteri tentang siapa yang menjebak siapa kemungkinan akan apa yang terjadi dengan Emily? Ke mana dia pergi? Itulah yang juga ingin diketahui para polisi yang sedang mencari Emily,  Buat kamu penggemar film drama kriminal, tunggu penayangannya pada October 2018.

Mendapatkan kritikan yang postif dari Rotten Tomatoes dan IMDB, seperti apa cerita Sean (Henry Golding) sebagai suami mulai merasakan kebingungan ketika ia tidak mendapati istinya Emily ( Blake Lively) menghilang. Apalagi Emily menghilang membawa pertanyaan-pertanyaan penting yang belum terjawab.

Kehilangan Emily juga berdampak pada Stephanie (Anna Kendrick) yang merupakan seorang vlogger dan juga menjadi teman baik Emily. Apalagi, keduanya saling percaya. Hal ini tercermin ketika Emily meminta bantuan Stephanie untuk menjemput anaknya di sekolah.

Namun, ada yang aneh ketika Elmily tidak pernah kembali menemui Stephanie dan anak kandungnya sendiri. Stephanie yang mulai panik dan kebingungan mulai mencari tahu keberadaan Stephanie. Agar berhasil, ia bekerjasama dengan suami Emily, Sean, film drama kriminal, A Simple Favor  akan menjadikan cerita yang menarik. Tentang penyelidikan dan Cinta yang sangat menarik untuk di saksikan di bioskop Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2