Big Sale Shopee 11.11 Festival Belanja Online Akhir Tahun No Satu Di Asia Tenggara Dan Taiwan



Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan Shopee 11.11 Big Sale, festival belanja online akhir tahun nomor satu di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Mengikuti kesuksesan besar Shopee 9.9 Super Shopping Day bulan September lalu, Shopee 11.11 Big Sale akan menghadirkan rangkaian promosi non-stop lebih besar mulai 25 Oktober - 11 November, termasuk hadirnya kembali festival tematik harian, in-app games baru yang seru, dan masih banyak lagi.

Shopee 11.11 Big Sale hadir dengan riset yang dilakukan oleh Facebook dan Shopee mengenai tren belanja online. Berdasarkan riset tersebut, mayoritas peminat belanja di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, khususnya pengguna smartphone. menganggap Singles Day sebagai bagian yang tak terpisahkan dari periode belanja akhir tahun. Menurut data Facebook di enam pasar Asia Pacific yang diteliti, tercatat 1,3 kali lebih banyak konversi dihasilkan pada 11 November dibandingkan dengan rata-rata hari di bulan yang sama, sementara penggunaan smartphone selama musim liburan akhir tahun tumbuh hingga 76%. Selain itu, 1 dari 5 masyarakat Indonesia berbelanja pada Singles Day. ini, sekaligus menunjukkan bahwa adanya kenaikan popularitas Singles Day yang pesat di Indonesia.

“Semakin banyak pengguna di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, termasuk Indonesia, yang memanfaatkan momen Single’s Day sebagai waktu penting untuk berbelanja online. Shopee telah menjadi platform terdepan untuk hal ini; dimana tahun ini merupakan tahun ketiga kami mengadakan festival belanja online 11.11 dan merupakan yang terbesar diantara sebelumnya. Beberapa bulan ini, kami telah mengoptimalkan performa platform dan melakukan berbagai perbaikan pada situs kami guna mempersiapkan Shopee 11.11 Big Sale. Kami juga telah bekerja sama dengan berbagai mitra seperti penjual, mitra brand, logistik, dan bank untuk memastikan pengalaman belanja online yang tiada duanya selama periode belanja akhir tahun ini,” kata Chris Feng, CEO Shopee. Di The Energy Bulding SCBD, Jakarta Selatan pada 24 Oktober 2018.

“Seiring dengan perkembangan teknologi yang kini memungkinkan bisnis untuk merespon kebutuhan pengguna secara lebih baik, kami menyadari bahwa ekspektasi pengguna juga meningkat, dimana mereka selalu menginginkan nilai lebih dari pengalaman belanja online. Salah satu inisiatif terbaru dari Facebook bekerja sama dengan BCG dalam “Zero Friction Future”, menyoroti berbagai upaya yang dilakukan oleh para pelaku e-commerce seperti Shopee, yang te|ah mengambil langkah-Iangkah besar guna mengurangi gap atau kesenjangan yang ada dalam belanja online. Upaya dan inisiatif ini sangat penting dilakukan untuk menyukseskan festival belanja besar di akhir tahun seperti 11.11, " ujar Arjun Sarwal, Industry Lead, Digital Natives Facebook.

Selama Shopee 11.11 Big Sale, pengguna dapat menikmati kembalinya festival belanja online tematik harian yang sangat ditunggu tunggu, yang memberikan diskon besar-besaran dengan Gratis Ongkir 11 kali, Flash Sale Rp 11, dan Goyang Shopee dengan total koin Shopee 11 Minar. Serta penawaran menarik lainnya dari berbagai mitra strategis Shopee.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2

Meramaikan Perfilman Indonesia MD Pictures Menghadirkan Film Horor " Ruqyah"