Pres Screening" Mars Met Venus"


Perfllman Indonesia seakan nggak ada habisnya memunculkan ide baru dan karya baru. Kali ini, MNC Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya, sebuah film berjudul "Mars Met Venus". Sebelumnya, film ini sudah memiliki judul lain yaitu "Men are from Mars, Woman are from Where”. Namun, dengan beberapa kebijakan Iain, akhirnya judul tersebut diganti. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Ge Pamungkas sebagai Kelvin dan Pamela Bowie sebagai Mila.

Film ini bercerita tentang Kelvin, seorang calon arsitek yang memiliki rencana untuk menikahi kekasihnya, Mila, adik kelasnya di SMA. Hubungan mereka terjalin selayaknya pasangan kekasih pada umumnya. Namun, karena Kelvin ingin sesuatu yang berbeda saat melamar Mila, Kelvin mempunyai ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat sebuah vlog (video blog). Yang dibantu Lukman, dari sanalah konflik
konflik mulai bermunculan.

Uniknya lagi, film karya Hadrah Daeng Ratu ini dibagi menjadi dua part, tetapi masih dalam satu cerita yang sama. Part pertama adalah fIIm "Venus" yang akan rilis terlebih dahulu, menampilkan cerita dari sudut pandang Mila. Kemudian, setelah itu akan dirilis fllm "Mars", menampilkan cerita dari sudut pandang Kelvin. Karena rilisnya berdekatan, dan masih dengan cerita yang sama, hanya sudut pandangnya saja yang berbeda, akhirnya ditentukanlah judul untuk menggabungkan keduanya, yaitu "Mars Met Venus”.

mungkin dikatakan berbeda bila dibandingkan dengan film-film Indonesia lainnya.

Pada film part cewe diperlihatkan hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Ternyata pembuatan vlog membuka haI-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila.

Mulai dari banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi flsik, sikap, dan perilaku tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan.

Porsi Cewe memang selalu mendominasi untuk sebuah hubungan, dua sahabat Mila yang selalu ada lcha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) yang selalu support dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin.

Sedangkan pada part Cowo merupakan sisi Iaki-laki fIIm Mars Met Venus, yang merupakan Ianjutan dan jawaban dari banyaknya pertanyaan yang ada di part Cewe.

"Mars Met Venus" (Part Cowo), menceritakan tentang Kelvin (Ge Pamungkas) dan sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) yang selalu support terhadap curhatan Kelvin tentang hubungannya dengan Mila.

Hubungan percintaan yang tidak melulu merah jambu dan pada prosesnya selalu diwarnai oleh pertengkaran yang lucu.

Pada part ini keduanya kemudian sadar bahwa pertengkaran yang terjadi akibat rasa takut kehilangan, takut menyakiti, bahkan takut mengatakan yang sebenarnya karena terlalu menyayangi satu sama Iain.

Di balik proses syuting, Ge dan Pamela ternyata justru lebih sering berdebat soal banyak hal.

"Dan susahnya adalah reading script kayak cuma 20 persen terus 80 persen debat," kata Ge Pamungkas di Plaza Senayan Jakarta, 12/07/2017.

Menanggapi ucapan Ge, Pamela dengan antusias membela diri. Bahwa perdebatan mereka Iantaran sikap Ge yang cuek dan jorok.

"Jadi memang debat beneran. Antara aku sama Ge. Kita gak cuma akting tapi suka berantem. Ge suka iseng dan jorok di Iokasi, jadi yah sering becanda," katanya.

Dua fllm tersebut yakni Mars Met Venus (Part Cewe) yang tayang 20 Juli 2017, Mars Met Venus (Part Cowo) tayang dua minggu.
Met Venus (Part Cowo) tayang dua minggu setelahnya pada 03/08/2017.

"lni satu film, dan plotnya saling berhubungan. Makanya harus nonton biar tahu masing-masing perspektif cowok dan cewek kata Pamela.

Film yang dihadirkan MNC Pictures, disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Nataya Bagya ini mengajarkan bahwa sampai kapanpun lelaki adalah lelaki dan perempuan pada dasarnya berbeda namun saling membutuhkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2