FILOSAFI KOPI 2 BEN DAN JODY


Plaza Indonesia jakarta, Juli 2017 -Setelah sukses mengadaptasi cerita pendek “Filosofi Kopi" karya Dee Lestari, Visinema Pictures bekerja same dengan 13 Entertainment dan Original mempersembankan sekuel dan film tersebut dengan Judui ‘Filosofi Kopi 2: Ben & Jody’ yang akan rllis di bioskop muiai tanggai 13 Juli 2017. Filosofi Kopi (2015) berhasil mendapetkan dua penghargaan Piaia Citra untuk kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik (Jenny Jusuf) dan Penyunting gambar terbaik (Ahsan Andrian) dalam ajang FFI 2015. Angga Dwimas Sasongko seiaku
sutradara kembali berkolaborasi dengan Anggia Kharisma, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto selaku produser di film ini.

Sebagai 1st User-Generated Movie di (Indonesia, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody melibatkan penggemar untuk ikut menentukan cerita di dalam film. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dikembangkan dari cer’ita yang dibuat oieh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini. pemenang kompetisi #NgeracikCerita yang diselenggarakan Vismema Pictures pada pertenganan tahun 2016. Cerita tersebut kemudian dikembangkan menjadi skenario oieh Jenny Jusuf, M. irfan Ramli dan Angga Dwimas Sasongko. Sedangkan Dee Lestari terlibat sebagai konsultan kreatif centa dalam film ini.

Sekuel film ini masih diperkuat dengan duet due pemeran utama pria, Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody). Seiain mereka berdua, dua aktris wanita yang dipilih untuk menjadi bagian dari perjalanan Ben & Jody adalah Luna Maya (nominator ‘Best & Favorite Actress / Ruang', Indonesia Movie Awards 2007) yang berperan sebagai Tarra dan Nadine Alexandra (Putri Indonesia) yang mendapat kesempatan untuk membintangi karakter baru bernama Brie.

Seiain adanya dua karakter baru di dalam film. hai lain yang membedakan dari Film pertama yaitu Filosofi Kopi 2: Ben & Jody syuting dl 5 (lime) kota di Indonesia antara lain Jakarta, Yogyakarta, Bali, Makassar dan Toraja.

Pada film sekuel “Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody" akan menceritakan tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan "kopi terbaik". Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali. saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu. Lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang -bayang Ben. Dalam usaha mereka, Ben & Jody dipertemukan dengan 2 perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan persahabatan mereka.

Saiah saiu produser Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Anggia Kharisma, menyatakan. “antusiasme penggemar terhadap Filosofi Kopi dan karakter Ben & Jody sangat besar. Setiap momen yang kami buat dalam perjalanan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody seiaiu mendapat respon yang Iuar biasa.

Dimuiai dari kompetisi #NgeracikCerita yang diikuti oieh ribuan orang, Webseries Filosofi Kopi yang ditonton Iebih dari satu juta viewers serta Sandiwara Radio yang diputar di Iebih dari 20 radio di Indonesia. Kini, kami berharap di Filosofi Kopi 2: Ben & Jody penonton bisa ikut kembali merasakan perjalanan Ben & Jody.

Saksikan FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY mulai 13 JULI 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Sutradara _ : Angga Dwimas Sasongko

Penuhs Skenano : Jenny Jusuf, 'lrfan Ramly, Angga Dw‘imas Sasongko

Emilie: :Anggia Kharisma, Chicco Jerikho. Rio Dewanto

Produser : Handoko Hendroyono, Ajen Parameswari ' ‘

Ridla An Nur. g , Nunta Anandia,

Cast EChicxtco Iig’enkho. Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra

mes rakasa. Tio Pakusadew

Darmawan 0. Joko Anwar Wham

insiagram : @filkopmovie

Twmer : @filkopmovie

Fanpage : @filkopmovie

YouTube :Visinema Pictures


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2