Satu Lagi Karya Screenpaly Di Films One Fine Day



Sebuah karya film terbaru tengah digarap rumah produksi Screenplay Films. Setelah sukses mencetak film-film drama berkualitas seperti Magic Hour (2015), London Love Story
(2015), I Love You From 38.000 Feet (2015), Promise (2016), dan London Love Story 2 (2016) maka di tahun ini pecinta film Tanah Air wajib menantikan film terbaru berjudul One Fine Day.

Bintang muda yang sedang naik daun yakni Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier dipilih untuk mengambil peran dalam film karya Asep Kusdinar ini. Jefri Nichol sebelumnya sukses menyihlr para penonton lewat aktingnya sebagai Rama di film horor Jailangkung film yang sudah mengumpulkan lebih dari 2 juta penonton sejak tayang di hari lebaran.

Sementara akting Michelle Ziudith juga tak perlu dlragukan lagi, dirinya sudah memiliki tempat di hati para penikmat film Indonesia berkat kepiawaian aktingnya di film Magic Hour. London Love Story 1 8: 2 serta i Love You From 38.000 Feet. Kombinasi akting lefri Nichol dan Michelle Ziudith pun menjadi hal yang patut dinantikan di film ini, apalagi keduanya baru dipertemukan pertama kalinya dalam sebuah film sehingga menambah rasa penasaran dalam diri penonton.

Ditengah kesibukkan menjalani proses shooting Film One Fine Day di Barcelona, Michelle dan Nichol menyempatkan waktu menyapa rekan-rekan media di Jakarta lewat video call.

Menurut Michelle, menjalani shooting di Barcelona menjadi salah satu pengalaman yang paling menarik. Diakui bintang 'London Love Story' ini, Barcelona mempunyai kota yang bagus dengan pemandangan pantainya yang indah.

"Pantainya itu beda dari yang pernah aku datangi. Di sana sangat enjoy dan welcome banget sama kita. Lokasi juga bagus, kebetulan kita shooting di pantai Marbella. Pokoknya semua tempat bagus di Barcelona kita pakai untuk shooting," ungkap Michelle melalui sambungan teleconference.

Meski sangat menikmati shooting di Barcelona, tapi tetap saja merasakan perbedaan yang sangat luar biasa jika dibandingkan shooting di Indonesia. Di sana, tidak ada kata untuk tidak on time. Selain itu ia juga harus ikhlas menerima perbedaan jam makan,"Ujar Wanita Cantik Michelle Ziudith.

"Pokoknya enggak bisa manja karena semua on time, dengan perbedaan waktu lima jam dengan Jakarta,
karena makan siang pukul 3 sore, makan malam pukul 9 malam, dan sarapan itu pukul 10 pagi," bebernya sambil tertawa.

Jefri juga merasakan pengalaman yang luar biasa. Apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya untuk bermain bersama Michelle. Bintang film 'Dear Nathan' ini pun memuji sosok lawan mainnya itu.

"Pertama kali main sama Michelle, dia itu cewek cantik yang ada di dalam hidup aku. Asyik pokoknya," kata Jefri dengan malu-malu. . .

"Film 'One Fine Day' merupakan film yang berbeda dari sebelumnya. lni sesuatu yang baru, film romance dari kita. Pokoknya Barcelona, Ti amo," timpal Michelle sambil merilik Jefri Nichol.

Selama menjalani shooting di sana, apa ya yang paling dirindukan oleh Michelle dan Jefri?

"Sudah hari ke-14. Masih terus shooting dan kita kangen nasi padang," ujar Michelle kembali sambil tertawa. Selain alur cerita dan karakter, hal lain yang ditawarkan film 'One Fine Day', yakni pemandangan indah dan memukau dari kota Barcelona, Spanyol. Penonton nantinya akan dimanjakan dengan keindahan pantai Barcelona, pasir yang berkilau serta laut biru yang menyejukkan mata-membuat mereka betah menyaksikan film 'One Fine Day',

Memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada, Michelle dan Nichol pun berbagi pengalaman shooting mereka di Barcelona kepada awak media melalui Conference Call.

"Kita ingin menghadirkan kisah love story yang berbeda di banding film-film sebelumnya, cerita cinta di Film ini akan lebih wild dan sensual,” ungkap Tisa TS, selaku penulis skenario film One Fine Day. Di
Queen Head Resto Kemang Jakarta Selatan pada 17 July 2017.

Saat ini film One Fine Day masih berada dalam tahap produksi. Para pemain dan kru akan menyelesaikan proses shooting di sejumlah lokasi di Barcelona selama kurang lebih 3 minggu.

One Fine Day menceritakan.
Pertemuan tidak terduga antara MAHESA (Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata
cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita clnta antara ALANA dan MAHESA..?

DANU ( Maxime Bouttler) adalah kekasih ALANA di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatlan yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..?

Saksikan kelanjutan ceritanya di ONE FINE DAY.

Produser:
Sukhdev Singh
Wicky V. Olindo

Penulis skenario:
Sukhdev Singh
Tisa TS

Sutradara: Asep Kusdinar

Cast:
Michelle Ziudith
Jefri Nichol
Maxime Bouttier
Ibnu Jamil
Dimas Andrean
Surya Saputra


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2