Indonesia Dream Wedding Festival 2019 Ragam Vendor Terlengkap



Dyandra Promosindo Sebagai Penyelenggarakan pameran pernikahan terbesar awal tahun yang bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019. Gelaran tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai 25-27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center. Pameran IDWF 2019 memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terlengkap yang menghadirkan ragam inspirasi mengenai pesta pernikahan. Hal tersebut tentunya didukung dengan kepesertaan vendor-vendor terbaik yang akan membantu calon pengantin merealisasikan pesta pernikahannya.

Pernikahan merupakan salah satu tujuan hidup yang utama, maka setiap orang tentunya memiliki impian tersendiri dalam melangsungkan pesta pernikahannya. Berdasarkan latar belakang tersebut, IDWF 2019 mengusung tema Dreamy yang diharapkan dapat menafsirkan impian dari para calon pengantin mengenai konsep pernikahannya. Berbagai tatanan dekorasi menarik, ratusan gaun pengantin yang dapat dicoba, sajian menu catering terkini, lebih dari 1000 cincin pernikahan dan banyak lagi informasi dan inspirasi dapat ditemui di IDWF 2019.

Mulai hari ini (25/01), Operasional pameran adalah pukul 13.00 23.00 WIB. Sementara di akhir
pekan, yakni Sabtu dan Minggu, pameran akan dibuka untuk umum dari pukul 11:00 22:00 WIB.

Bagi pasangan calon pengantin yang bertransaksi di IDWF 2019 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. Dengan melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah pada setiap vendor berlaku kelipatan; maksimal Rp10.000.000,-maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian. Grand prize yang tersedia diantaranya: 1 unit mobil Suzuki lgnis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2