ONE Championship Telah Bermitra Dengan Web Terpopuler Di Indonesia 'Sitebeat'



Media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship (ONE). telah bermitra dengan Sitebeat, platform pembuat situs web dari Dreamscape Networks. Kemitraan Jangka panjang ini sejak 17 November 2018 Ialu dan untuk pertama kalinya brading Sitebaat akan hadlr dalam ajang ONE ETERNAL GLORY di lstora Senayan Jakarta pada 19 January 2019. Berkolaborasinya dua perusahaan tersebut, berbagai inisiatif pemasaran untuk membawa seni bela diri di Asia, khususnya di Indonesia. kepada masyarakat umum.

“Dengan senang hati saya umumkan bahwa ONE Championship telah bermitra dengan Sitebeat. salah satu layanan pembuat situs web paling popular di Indonesia. Kami percaya Sitebeat dapat mewakili apa yang dimiliki ONE Championship dan bersama-sama. kami dapat terus menghadirkan aksi seni bela diri kelas dunia dan kegembiraan bagi para penggemarnya di Indonesia. Kami sangat senang bisa bekerja sama dan menggandeng Sitebeat bersama kami,"ungkap Chatri Sityodtong, Chairman,CEO ONE Championship, Syena Martial Arts, Jakarta Selatan,(16/01/19).

Mark Evans. CEO Dreamscape Networks, pun mengatakan “Kami sangat senang bisa bermitra dengan organisasi besar, ONE Championship yang mengalami pertumbuhan eksplosif di seluruh Asia. Kami melihat pembuat situs web kami. Sitebeat sebagai pasangan yang tepat untuk kemitraan ini karena kami hadir untuk mengalahkan yang biasa, mengatasi kompetisi, dan frustrasi ketika dihadapkan pada kemudahan untuk membuat dan mengelola situs web dan kehadiran dunia online Anda. Nilai-nilal dari bisnis ini juga benar-benar selaras dengan apa yang ONE Championship miliki yang merupakan nilai integritas, kehormatan, kerendahan hati. rasa hormat, keberanian, kedisiplinan, dan kasih sayang yang dimiliki Asia. sebagaimana mengatasi kesulitan.”

Dengan transformasi digital yang terjadi saat ini di Asia. lebih dari 330 juta pengguna internet dan 3.8 juta pengguna baru online setiap bulan, Asia memiliki ruang internet yang paling cepat berkembang di dunia. E-Commerce Asia Tenggara juga diproyeksikan akan tumbuh sebesar 39% selama dua tahun kedepan dengan banyak bisnis memilih untuk online daripada membayar ritel atau komersial yang mahal yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sitebeat anak perusahaan dari Dreamscape Networks, penyedia solusi online yang terpercaya dan terjangkau untuk domain. hosting dan solusi teknologi. Sitebeat dapat membantu siapa saja, untuk bisa juga memelihara, dan membuat kehadiran online mereka dengan mudah dan terjangkau karena banyak individu, bisnis. dan perusahaan di Asia yang saat ini mulai bergerak menuju online. Pembuat situs web Sitebeat menggunakan teknologi generasi baru yang kuat dan mudah digunakan dan merupakan pembuat situs web pertama di dunia yang memungkinkan Anda memilih, apakah Anda yang membangunnya sendiri atau kami membuatkannya untuk Anda, dengan hasil akhimya adalah situs web yang modern, menarik dan fungsional sehingga pelanggannya memiliki kendali penuh dengan harga terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2