Film Comedy Action Indonesia Terbaru 'Hit And Run' Segera Dirilis




Film Comedy Action 'Hit N Run', akan segera dirilis oleh Screenplay, Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures film ini disutradarai Ody C. Harahap, dan ditulis Upi Avianto (My Stupid Boss) serta para pemain seperti, Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhiyan.

Meskipun sudah terbiasa bermain dalam Film bergenre action, namun Film Hit N Run bakal menjadi spesial bagi Joe Taslim, sebab film ini memasukkan komedi. Di film Hit N Run, Joe Taslim sebagai Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter unik, sang pembela kebenaran dan hati-hati yang terluka.

"Film Hit N Run is a brotherhood movie dengan segala keterlibatan karakter di dalamnya. Selama karir saya, film ini membuat personality saya keluar sekali saat adegan action, emosi sekaligus saat harus membuat situasi menjadi lucu,” kata Joe Taslim, CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan (17/01/19).

"Saya benar-benar bangga dan senang bisa terlibat dalam project film ini, prosesnya begitu seru dan harmonis karena saya bekerjasama dengan orang-orang hebat. cast dan kru film Hit N Run," lanjutnya.

Selain terasa spesial bagi Joe, film Hit N Run juga menjadi tantangan baru bagi Tatjana Saphira yang pertama kalinya bermain di film action, Tatjana, yang berperan sebagai (Meisa) seorang penyanyi cantik.

”Aku belum pernah main film action, jadi sebelum shooting banyak belajar dan latihan. Baru tau ternyata film action alumya seperti, pengambilan gambarnya juga berbeda. jadi aku dapat ilmu fighting di film Hit N Run,” ungkap Tatjana.

Di film Hit N Run, koreografi laga dipercayakan Uwais Team,
(Iko Uwais) Tak cuma menampilkan jajaran artis ternama, film Hit N Run juga menghadirkan sinematografi Iaga dari sejumlah atlet nasional. Jagoan bela diri Indonesia dengan skill berbeda-beda, seperti David Hendrawan (peraih medali emas Wushu dalam PON 2016), Peter Taslim (peraih 3 medali emas Judo di ajang Sea Games 1997, 2011) dan Simone Julia (Atlet Ju-Jitsu Indonesia di Asian Games 2018) dan banyak lagi nama-nama top yang terlibat dalam film Hit N Run dan makin seru.

Film Hit N Run ini juga didukung Bukalapak, perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, mendukung perkembangan industri kreatif dan film Indonesia, melalui Bukalapak Pictures, juga menggandeng pembuat film, sutradara, dan penulis Indonesia guna memberikan kontribusi positif pada industri kreatif Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2