[3/7 15:21] 👆: UPNORMAL COFFEE ROASTERS CABANG KE- 105:  KEMANG RAYA 



Sejak  31  Mei  2019  lalu,  Upnormal  Coffee  Roasters  yang  bertempat  di  Jalan Kemang Raya NO.9A B C, Jakarta Selatan ini telah menyajikan berbagai Kopi Arabika Indonesia Premium beserta dengan kudapan khas Upnormal. Upnormal Coffee Roasters Kemang Raya sendiri adalah bagian dari Warunk Upnormal dan merupakan cabang ke-105 yang memiliki varian menu kopi yang lebih beragam, serta atmosfer yang lebih cozy. Dengan konsep kedai kopi nyaman yang menyajikan 100% kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia (Gayo Aceh, Ciwidey, dan Upnormal Houseblend), Upnormal Coffee Roaster siap memanjakan penikmat kopi dengan berbagai menu kopi espresso based atau manual brew. Tidak hanya itu, penikmat kopi  juga  bisa  membawa  pulang  berbagai  biji  kopi  yang  di-roasting sendiri  menggunakan Probat oleh Upnormal Coffee Roaster dengan harga yang affordable. Bangunan  dengan konsep industrial  ini  menyediakan  350 seats,  WiFi  gratis,  full  AC,  2 private  room (maksimal 35 orang), dan terdapat banyak colokan listrik yang nyaman digunakan untuk meeting santai atau mengerjakan tugas. Selain itu, Upnormal Coffee Roasters yang hadir di Kemang Raya ini juga dapat menjadi referensi sajian ngopi dan kuliner bagi Bro/Sist di Jakarta
[3/7 15:22] 👆: Para  pencinta  kopi  bisa  menikmati  Caffe  Latte,  Cappuccino,  Affogato,  Hazelnut  Latte,  dan  lainnya menggunakan espresso machine terbaik. Tidak hanya kopi, Upnormal Coffee  Roaster  juga menyajikan berbagai Frappe, kreasi Indomie, Roti Panggang, Menu Nasi, dessert, susu, dan berbagai minuman segar khas Upnormal.
[3/7 15:23] 👆: Varian Kopi yang Baik:  1.  Double Espresso Secangkir kopi pekat yang dibuat menggunakan mesin khusus bertekanan tinggi. Nikmati kebaikan alami Kopi yang Baik dalam satu gelas yang disajikan tanpa susu.  2.  Caffe Latte Kombinasi creamy dan kuatnya rasa Kopi yang Baik. Berasal dari satu bagian espresso dengan tiga bagian steamed milk dan sedikit buih pada atasnya. Siapa yang bisa menolak?  3.  Affogato Salah satu pencuci mulut berbahan dasar Kopi yang Baik. Nikmati dinginnya es krim vanilla dalam espresso yang pekat.    Varian Makanan Favorit:  1. Indomie Upnormal Saos Keju Indomie Upnormal, jawaranya mie kuah keju. Perpaduan antara limpahan keju dan bumbu khusus dalam kuahnya, membuat Indomie Upnormal memiliki rasa creamy yang tidak dapat dilupakan. Indomie Upnormal semakin mantap dengan tambahan smoked beef yang menambahkan sensasi kelezatan dalam tiap suapan. 2. Nasi Wagyu Slice Saos Mushroom + Telor Kelezatan daging wagyu yang empuk semakin terasa karena dimasak dengan saus mushroom yang lembut. Disajikan dengan telur ceplok dan nasi putih hangat, menjadikan tiap suapan menjadi berkesan. 3. Roti Egg Syamsudin Kenikmatan perpaduan rasa asli dari smoked beef, telur ceplok, dan tomat segar dalam dua lembar roti panggang yang renyah membuat kamu susah melewatkan tiap gigitannya.   4. Indomie Triple Cheese Bayangkan bagaimana creamy dan gurihya campuran 3 jenis keju sekaligus yang hadir dalam menu baru Upnormal yang satu ini. Indomie Triple Cheese ini disajikan dengan smoked beef yang semakin menambah cita rasa dalam setiap suapannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2