GUDFEST Music And Lifestyle Community Beragam Talenta Hadir Bersama Di GBK Senayan Jakarta



Promotor lifestyle, khususnya music menyelenggarakan sebuah annual event impian dari GUDIive. bahwa masyarakat kita, khususnya generasi muda, sangat kaya akan bermacam talenta dan kreatifitas yang unik dan menarik. Dari hal inilah akhirnya muncul suatu gagasan untuk menciptakan suatu festival yang bisa menjadi wadah bagi beragam talenta kreatif dengan melibatkan komunitas, yang dapat dirayakan dan dinikmati bersama di dalam satu area.

"Kami ingin mengembangkan lebih lebar Iagi, menciptakan satu annual event, dengan menggabungkan pertunjukan musik dan seni lainnya yang diharapkan bisa menjadi acara tetap dari Gudlive di tiap tahunnya," ungkap Ruly PM, CEO GUDIive.

Harfiah festival berasal dari bahasa Latin dari kata dasar "festa" atau pesta berarti "pesta besar" atau sebuah acara meriah yang diadakan dalam rangka memperingati sesuatu. Atau juga bisa diartikan dengan hari atau pekan gembira dalam rangka peringatan peristiwa penting atau bersejarah, atau pesta rakyat. Dengan semangat yang sama, diharapkan Gudfest hadir membawa kegembiraan melalui music concert, stand up comedy, dan mural instalation.

"Gudfest adalah festival untuk merayakan kegembiraan, menjadi pilihan diantara festival lainnya yang lebih dulu hadir dengan lintas genre seperti musik, stand up comedy, dan mural, dan lain sebagainya. Kami berharap nantinya festival ini akan dipenuhi oleh beragam talenta kreatif,“ ungkap Bimo Nugroho, Program Director of Gudfest, HardRock, Jakarta (17/07/19).

"Tahun pertama ini tentu menjadi tantangan tersendiri, tapi kami berusaha menampung aspirasi dan keinginan anak muda Indonesia dalam bidang seni. Jadi line-up yang dihadirkan menjadi potensi baru dalam bidang musik baik international dan lokal," lanjut Bimo Nugroho, Gudfest 2019 akan diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, pada 2-3 November 2019.

Ada enam Iine-up dalam dua fase. Fase pertama diisi oleh FUR, grup band asal lnggris yang sekarang menjadi favorit anak muda, lalu ada Pamungkas, solois yang sedang naik daun dan baru saja merilis album keduanya. kemudian disusul oleh Denisa singer dan song writer muda yang unik dan berbakat. Fase kedua diisi oleh New Hope Club, trio asal lnggris yang sedang menjajaki popularitas di kalangan milenial, lalu Syahravi solois asal Jakarta yang mencuri perhatian dengan musik elektroniknya, dan RL+Klav duo R&B yang memiliki jenis musik yang manis dan easy listening.

Penjualan tiket Gudfest sudah dibuka sejak 10 Juli 2019 lalu melalui official ticketing partner yaitu tiket.com dan blibli.com. dengan kategori yang General Admission yang dijual dari Rp:550.000 - Rp:1.100.000 (harga diluar pajak 15%.

"Kami sangat antusias bekerja sama lagi dengan Gudlive dan mendukung untuk festival pertamanya. Karena Gudfest, memiliki konsep yang sangat menarik dan kami rasa bisa menjadi 'The Next Big Thing' di kalangan
anak muda,"ujar Febrico, Entertainment Manager Tiket.com

"Gudfest ini punya daya tarik sendiri bagi kami, baik dari segi Iine-up-nya maupun konsep yang ditawarkan. Ditambah Iagi, festival musik saat ini sedang happening, terlihat dari respon di Instagram saat Gudlive mengeluarkan teaser untuk festival ini disambut dengan antusias membuat kami ingin menjadi bagian dari suksesnya GUDFEST, "ungkap Ginanjar Tri Widodo, V Tickets, Vouchers and Digital Products blibli.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Gudfest, follow akun instagram @gud.fest @gudlive.id atau dapat hubungi Vega via email gudlivefestival@gmail.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2