Pemenang Topokki Move Challenger Louncing Gochujang Chicken Mcd
McDonald's Indonesia Serahkan Hadiah Paket Perjalanan ke Korea untuk Pemenang Utama “Topokki Move Challenge"
Jakarta, 5 Juli 2019 Hari ini McDonald's Indonesia menyerahkan hadiah ”Topokki Move Challenge” yang kepada para pemenang kompetisi diadakan untuk mendukung peluncuran menu limited time offer (menu yang di tawarkan dalam waktu terbatas) dengan tema korea yaitu McSpicy Black Topokid dan Topokki Chicken and Rice Special. Konsumen ditantang untuk membuktiknn obsesi mereka terhadap Korea dengan membuat video berupa gerakan atau tarian duringi lagu topokki McDonald's untuk memenangkan 2 hadiah utama yaitu paket liburan gratis ke Korea untuk 2 orang.
Kompetisi yang berjalan dari tanggal 18 April hingga 19 Mei 2019 ini berhasil mengumpulkan lebih darl 4.000 video kreatif dad para konsumen McDonald's. Adapun corn mengikuti kompetisi 'Topokki www.santa Move Challenge" yaitu dengan membuat video berupa gerakan atau tarian dengan diringi Iagu Topokki.
Melalul kompetisi ”Topokki Move Challenge" ini kami ingin memberikan kesempatan kepada para konsumen McDonald’s pencinta korea untuk menyalurkan kegemaran mereka dengan menciptakan gerakan ala korea kreasi masing-masing. Adapun alasan video yang terpilih menjadl pemenang salah satunya dikarenakan kesungguhan mereka untuk membuat video serta kreativitas dalam menyesuaikan tema dengan melibatkan unsur McDonald’s didalam video yang dikirimkan.” ujar Caroline Kumiadjaja pada saat membuka aura penyerahan hadiah kompetisi ‘Topokki Move Challenge”.
Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih Mita S dari Malang serta Andra Bedy Eko dari Yogyakarta. Kedua pemenang terpilih telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram McDonald's Indonesia pada 1 Juli 2019. Dua hadiah utama berupa paket perjalanan ke Korea untuk dua orang diserahkan secara langsung oleh Caroline Kumiadjaja, Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia di McDonald's Sarinah Thamrin, Jakarta. Selain kepada kedua pemenang utama, McDonald's juga memberikan hadiah lainnya berupa 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp. 500.000 kepada para pemenang favorit lainnya.
‘Kami ucapkan selamat kepada kedua orang pemenang utama serta sangat mengapresiasi semangat serta kreatifitas dari para konsumen, tedihat dari video yang kami terima bahwa memang tren korea saat ini sangat diminati oleh para konsumen lndonesia. Oleh karena itu, McDonald's juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu kami agar tetap sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia." tambah Caroline.
Komentar
Posting Komentar