Kunjungi 'Greenfields Family Land' Edukasi Seputar Tumbuh Kembang Anak



Greenfields Family Land, hadir di Mall Gandaria City Main Atrium pada 3-4 Agustus 2019, Edukasi untuk tumbuh kembang anak dan mencoba berbagai kegiatan di area acara, Greenfields juga berbagi informasi seputar nutrisi baik untuk tumbuh kembang anak. Dalam acara bincang-bincang tersebut hadir pula, ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN, social media personality, Tyna Kanna Mirdad, Country Head Marketing & Sales PT AustAsia Food, Syahbantha Sembiring dan Farm Manager PT Greenfields Indonesia, Hani Yudayan.

“Greenfields memahami bahwa semua orang tua berkeinginan untuk memberikan hanya yang terbaik demi masa depan anak-anak mereka, termasuk nutrisi yang seimbang, aktivitas fusik, pengembangan kreativitas, perencanaan keuangan yang matang, serta pola pengasuhan anak yang baik. Mengetahui banyaknya faktor yang memiliki peran penting bagi masa depan anak, Greenfields ingin membantu para orang tua dengan berbagi pengetahuan, inspirasi serta tip dalam acara Greenfields Family Land,"kata Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales PT AustAsia Food.

"Faktor Penting buat perkembangan anak dengan asupan gizi yang seimbang maka para orangtua pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka, dan salah satunya gizi yang seimbang, yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak. Salah satu sumber gizi terbaik untuk anak adalah susu segar, yang mengandung berbagai vitamin dan mineral yang membantu tumbuh kembang anak serta membantu kesehatan tulang dan gigi anak. Susu terbaik yang dapat diberikan kepada anak setelah usai usia mengkonsumsi ASI adalah susu sapi segar yang dihasilkan melalui proses pasteurisasi, di mana susu cair segar diproduksi dengan kualitas terbaik tanpa fortifIkasi sehingga nutrisinya tetap terjaga. Untuk anak-anak yang memiliki banyak aktivitas di luar mmah, tersedia juga susu UHT yang terbuat dari susu sapi segar, yang praktis untuk dibawa karena tidak perlu disimpan di dalam Iemari pendingin. Agar bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak, orang tua perlu jeli dalam memilih sesuatu untuk anak mereka, termasuk susu,"jelas Emilia Achmadi, MS, RDN, Ahli Nutrisi.

‘Sebagai seorang ibu, aku selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anakku, Alaia dan Aluna. Aku sangat teliti dalam memilih aktivitas yang mereka jalani sehari-hari dan asupan gizi yang mereka terima. Aku setiap hari pasti memberikan susu segar untuk Alaia dan Aluna karena aku tahu manfaat yang dimiliki susu segar. Bulan lalu aku berkesempatan untuk berkunjung ke petemakan dan pabrik Greenfietds. Saat itu aku melihat proses pengolahan susu mulai dari proses pemerahan, pasteurisasi susu, hingga pengemasannya yang semua dilakukan dengan teknologi moderen dan higienis dan siap untuk diminum. Aku juga banyak belajar tentang manfaat-manfaat dari susu segar untuk kesehatan anak-anak dan keluargaku. Aku semakin mendukung anak-anak untuk minum susu segar setiap harinya untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak yang lebih baik lagi,"ujar Tyna Kanna Mirdad, Social Media Personality.

“Greenfields memiliki dua peternakan sapi perah di Kabupaten Malang dan Blitar yang terletak di ketinggian 1200m dan 1000m di atas permukaan laut, adalah rumah yang nyaman bagi ribuan sapi perah yang menghasilkan susu segar Greenfields. Sapi-sapi diperlakukan dengan sangat baik, di mana mereka diberikan lingkungan hidup yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta makanan yang bergizi, agar para sapi bisa menghasilkan susu terbaik yang diperah dengan cara otomatis menggunakan mesin, sama sekali tanpa sentuhan tangan manusia unjuk menjaga susu agar tetap steril, susu yang sudah diperah lalu dikirim ke pabrik Greenfields yang terintegrasi dengan peternakannya untuk menjalani proses pasteurisasi lalu dikemas untuk dikonsumsi," ujar Hani Yudayan, Farm Manager PT Greenfields Indonesia, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. (01/08/2019).

Greenfields Family Land, akan ada berbagai aktivitas untuk anak seperti: Say Cheese Zone, anak-anak bisa mengambil foto dengan latar interaktif Milk Journey Zone dan anak-anak dapat pula belajar seputar proses pengolahan susu segar Greenfields dari peternakan hingga pabrik dengan animasi interaktif Active Zone, zona dengan kolam bola, meja sensori dan area bermain masak-masakan interaktif Moovie Zone, yang menampilkan film BD seputar peternakan dan pabrik Greenfields yang terintegrasi dan Art Zone, yang menyediakan aktivitas kreatif seperti face painting, seni pasir dan menggambar sapi Greenfields di Greenfields Family Land juga menyediakan aktivitas untuk para orangtua berupa sesi sharing seputar nutrisi, memasak hidangan sehat, pengasuhan anak dan perencanaan keuangan bersama ahli daIam masing-masing bidang.

”Sesuai dengan prinsip kami ‘Passion in Every Drop’, Greenfields menyediakan susu terbaik untuk keluarga Indonesia, juga memahami passion yang dimiliki para orangtua untuk selalu memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang anak-anak mereka, maka harapan 'Kami dengan adanya acara Greenfields Family Land, dapat membantu orangtua melalui pengetahuan, inspirasi dan tip seputar tumbuh kembang anak,"tutup Syahbantha Sembiring.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2