Gelar RUPS, Jajaran Direksi PT Lion Metal Works.Tbk Optimis Kinerja Perusahaan Meningkat Di Tahun Depan


Post Views: 33 Busur News Com , Jakarta Bertempat di Hotel JW Marriot Jakarta Selatan, Senin (5/06/2017), PT. Lion Metal
Works.Tbk kembafi menggelar agenda tahunan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Direksi serta Dewan Komisaris Perseroan, antara lain Direktur Utama Cheng Yong Kim, Direktur (Direktur lndependen} Um Tai Pong, Direktur Ir. H. Krisant Sophiaan M.Sc., Direktur Tjoe Tjoe Peng (Lawer Supendi). Dalam pemaparannya, Direktur TjoeTjoe Peng, menyampaikan optimisme kinerja perseroan dalam menghadapi perkembangan dan pertumbuhan perusahaan ditahun depan. Optimisme tersebut ditandai dengan perluasan dan peningkatan produksi setiap pabrik yang dimiliki oleh perseroan bahkan kini telah menjalin kerjasama dengan PT. Lion Mesh.Tbk berupa penyewaan sebagian gudang milik PT. Lion Mesh.Tbk di Wono Ayu,Sidoarjo-Jawa Timur dan akan mulai beroperasi mulai tahun 2018 mendatang.

Sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan sosial, perseroan telah menyalurkan bantuan CSR kepada sekolah dan masyarakat disekitar wilayah perseroan dan turut serta dalam menyumbangkan hewan qurban pada saat hari raya idul adha beberapa waktu lalu. (Evelyn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2