Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT.EQUITY DEVELOPMENT INVESTMENT Tbk



PT EQUITY DEVELOPMENT INVESTMENT Tbk.
Bergerak di bidang sewa guna usaha sejak tahun 1985.

Telah diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan (“Rapat”). Dalam Rapat tersebut telah diambil keputusan rapat pada 14/06/2017.

Menyetujui Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku 2016;

Mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan dan Laporan Dewan Komisaris atas pelaksanaan tugas pengawasan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 serta memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et decharge) kepada para anggota Direksi Perseroan atas tindakan pengurusan dan kepada para anggota Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengawasan yang telah dijalankan selama tahun buku 2016, tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan 2016.

Menyetujui untuk tidak membagikan dividen kepada Pemegang Saham Perseroan untuk tahun buku 2016, dan keuntungan Perseroan tahun buku 2016 akan dicatat sebagai Laba Ditahan (Retained Earning) guna menutup kerugian Perseroan dari tahun-tahun sebelumnya.

Menyetujui memberi wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk :

menunjuk Akuntan Publik yang akan mengaudit Laporan Posisi Keuangan, Perhitungan Laba Rugi dan bagian lainnya dari laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017; dan menotapkan jumlah honorarium bagi Akuntan Publik tersebut serta persyaratan lainnya berkenaan dengan penunjukan tersebut.

Menyetujui untuk: ( Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Realisasi penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas IV (PUT IV), sesuai ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor. 30/POJK.04/2015 tanggal 16 Desember 2016 pasal (6 dan 7), bahwa sisa Dana Hasil Penawaran Umum Terbatas IV (PUT IV) sebesar Rp7.154.208.755,dan pendapatan bunga pada rekening PUT IV sebesar Rp3.258.667.405,telah digunakan seluruhnya pada tanggal 20 Desember 2016 untuk diinvestasikan pada entitas anak perseroan, sehingga pada tanggal 31 Desember 2016 basil PUT IV telah dipergunakan seluruhnya, dan telah dilaporkan ke Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2