Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT.ASURANSI DAVIN MITRA Tbk



PT Asuransi Dayin Mitra Tbk merupakan Perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai Iayanan produk asuransi seperti asuransi kebakaran, asuransi kendaraan, asuransi uang, asuransi pengiriman (cargo), asuransi rekayasa, asuransi kecelakaan diri dan berbagai produk lainnya.

Kestabilan politik dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang semakin kondusif dan kompetitif, mendorong kesadaran masyarakat Indonesia untuk memiliki asuransi sebagai sarana perlindungan.

Telah diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan (“Rapat”), pada 14/06/2017 di Grand Tropic Hotel Jakarta.

Menyetujui Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku 2016; Mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan dan Laporan Dewan Komisaris atas pelaksanaan tugas pengawasan untuk
tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 serta memberikan pembebasan tanggung jawab
sepenuhnya (volledig acquit et decharge) kepada para anggota Direksi Perseroan atas tindakan pengurusan dan kepada para anggota Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengawasan yang telah dijalankan selama tahun buku 2016, sejauh tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan dalam tahun buku 2016.

Menyetujui pembagian dividen tunai untuk tahun buku 2016 (dua ribu enam bolas), seluruhnya sebesar Rp69,(enam puluh sembilan Rupiah) atau sebesar Rp13.248.000.000,(tiga belas miliar dua ratus empat puluh delapan juta Rupiah) per saham, bagi 192.000.000 (seratus sembilan puluh dua juta) saham yang telah dikeluarkan Perseroan, yang pembayarannya akan dilakukan mulai tanggal 14-7-2017 (empat bolas Juli dua ribu tujuh belas) kepada para pemegang saham yang namanya tercatat dalam Dal-tar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 3-7-2017 (tiga Juli dua ribu tujuh bolas) sampai dengan pukul 16.15 WIB.

Menyetujui memberi wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan
menunjuk Akuntan Publik yang akan mengaudit Laporan Posisi Keuangan, Perhitungan Laba Rugi dan bagian lainnya dari laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017.

menetapkan jumlah honorarium bagi Akuntan Publik tersebut sorta persyaratan lainnya berkenaan dengan penunjukan tersebut.

Memberhentikan dengan hormat seluruh anggota Direksi dan seluruh anggota Dewan Komisaris Perscroan dengan ucapan terima kasih kepada para anggota Direksi atas tindakan pengurusan dan kepada para anggota Dewan Komisaris atas tindakan pengawasanny.
Mengangkat kembali anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris Perseroan yang telah mendapat persetujuan dari instansi yang berwenang untuk melanjutkan tugas dan wewenang sebelumnya, serta mengangkat Bapak Victor Maria S. Sandiaja sebagai Direktur lndependen Perseroan dan mengangkat Bapak Abdul Salam dan lbu Lisda Gandi Wijaya masing-masing sebagai Komisaris Independen Perseroan dengan masa jabatan terhitung sejak ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan hari ini sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ' Perseroan tahun kedua yang akan diselenggarakan tahun 2019, dengan tidak mengurangi hak Rapat Umum Pemegang Saham untuk memberhentikan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris sewaktu-waktu.

Sehingga susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan menjadi.

Direksi :

Presiden Direktur : Ibu Dewi Mandrawan

Direktur : Bapak Pumama Hadiwidjaja, Bapak Johny Dharma Setiawan, Bapak Dharmawan Sumatra.
Direktur Independen : Bapak Victor Maria S. Sandjaja.

Dewan Komisaris:
Presiden Komisaris : Bapak Bustomi Usman.
Komisaris Independen : Bapak Abdul Salam.
Komisaris : Bapak Yugi Prayanto Komisaris Independen Ibu Lisda Gandi Wijaya

Rapat Umum Pemegang Saham menyetujui untuk melimpahkan kewenangan kepada Direksi Perseroan dengan persetujuan dari Dewan Komisaris Perseroan, untuk
atas nama Rapat Umum Pemegang Saham menetapkan pembagian tugas dan wewenang setiap anggota Direksi.

Perseroan untuk melanjutkan tugas dan wewenang sebelumnya; melimpahkan kewenangan kepada Dewan Komisaris Perseroan dan PT Equity Development lnvestment Tbk,
untuk menentukan gaji dan tunjangan lainnya bagi anggota Direksi Perseroan', dan Menyetujui untuk memberikan honorarium dan tunjangan lainnya bagi anggota Dewan Komisaris Perseroan yang jumlah seluruhnya sama dengan honorarium dan tunjangan lainnya bagi anggota Dewan Komisaris Perseroan sebagaimana tercantum dalam Laporan Keuangan Perseroan dalam tahun buku 2016, yang disahkan dalam mata acara rapat pertama.
Bilamana ada penambahan, maka penambahan tersebut maksimal sebesar 10 persen, untuk pembagian honorarium dan tunjangan lainnya bagi anggota Dewan Komisaris Perseroan, Rapat Umum Pemegang Saham memberikan kewenangan kepada PT Equity Development Investment Tbk. Bertindak untuk dab atas nama Rapat Umum Pemegang Saham menentukan pembagian honorarium dan tunjangan lainnya bagi anggota Dewan Komisaris.

Rapat Umum Pemegang Saham menyetujui untuk memberikan wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk mengesahkan Rencana Bisnis Perseroan tahun 2017-2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2