The New Mercedes Benz GLA Semakin Segar Dan Bergaya Dengan Desain Ekspresif Dan Perlengkapan Baru



Ko-Ka Ferdiyan Surya, Deputy
Director Aftersales Technic & Services PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dan Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, berpose bersama di depan mobil terbaru Mercedes-Benz The new GLA pada acara Buka Bersama Media dan Mercedes-Benz Indonesia.

Launching Model terbaru GLA dari Mercedes-Benz akan diluncurkan mulai bulan ini dengan aksen visual yang tertuju pada desain interior dan eksterior serta perlengkapan kendaraan yang telah diperbarui. Semua hal ini meningkatkan penampilan model SUV kompak tersebut, dan bagian badan kendaraan semakin mengesankan dengan bahasa desain yang jauh Iebih kuat.

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution
Indonesia: “GLA pertama kali ditampilkan di Indonesia pada tahun 2014 dan sejak awal menjadi model kesuksesan pada segmen yang telah dibentuk dan didefinisikan ulang oleh kendaraan tersebut. Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa
desainnya yang sporty dan dinamis, pengendalian yang ringan dan jangkauan individualisasi yang ekstensif. Sebagai SUV kompak pertama dari Mercedes-Benz, mode! im’ membawa angin segar dan memantapkan din sebagai pemain
utama dalam segmen pasarnya.” Ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distributor Indonesia, pada kamis, 15/06/2017 di Kaum Resto Menteng Jakarta pusat.

Mercedes-AMG semakin melanjutkan inisiatif modelnya ke depan dan meningkatkan GLA 45 4MATIC baik secara visual dan teknis. Dengan langkah aerodinamika yang cerdas seperti apron depan didesain ulang dan spoiler lip pada spoiler atap, sangatlah mungkin untuk meningkatkan dinamika berkendara dan stabilitas berkendara, serta di saat yang sama mengurangi hambatan angin. Terlepas dari keseimbangan angkat beban yang telah diatur secara sporty, nilai koefisien hambatan pada GLA berada pada angka 0.33, Iebih rendah dibandingkan model sebelumnya.

Fitur pembeda yang menjadi ciri khas dari Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC adalah bagian depannya yang berbentuk tajam. Apron depan diberikan bentuk yang lebih dinamis, kisi-kisi udara baru, sisipan splitter depan yang dibalut chrome perak serta flics dalam warna high-gloss black. Semua hal ini memandu arus udara dingin masuk ke radiator kendaraan secara lebih efektif. Lampu depan LED High Performance sekarang merupakan bagian dari perlengkapan standar kendaraan. Louvre kembar pada kisi-kisi radiator AMG Twin Blade sekarang dibalut dengan chrome perak, begitu pula dengan sisipan pada panel sisi. AMG GLA 45 4MATIC hadir dengan velg multi-spoke light-alloy 20 inci dan tersedia dalam dua pilihan warna: painted matte black dengan high-sheen rim flange atau painted titanium grey dengan high-sheen finish.

Sejumlah fitur yang mencolok pada bagian ekor meliputi sisiipan diffuser baru pada apron belakang, trim dalam chrome perak dan spoiler lip terbaru pada spoiler atap. Semua hat 'ini membantu meningkatkan dinamika berkendara GLA 45 4MATIC
terbaru.

Sekilas mengenai data teknis:

GLA 200 AMG Line-AMG GLA 45
Mesin-2,0L inline-4 turbo
Kapasitas mesin 1,991 cc
Output-Wh156 hp (115 kW)@5500 rpm
381 hp ((280 KW)@6,000 rpm
Torsi uncak 250 Nm @ 1,250- 4,000
475 NM @ 2,250-5,000

Sistem kemudi Front Wheel Drive
Variabel all-wheel drive AMG performance 4MATIC with variable torque distributor.
Transmisi 7-speed DCT dual clutch transmission
AMG SPEEDSHIFT DCT 7-speed sport transmission
Akselerasi 0-100 km/h (sec)
8,1-4,4
Kecepatan tertinggi ( km/h)
215-250
Harga (off the-road) Rp. 739. 000.000
Rp. 1.299.000.000.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2