Grand Opening 'DECATHLON' Big Store Sport Mall Taman Anggrek Jakarta



Perlengkapan olahraga terbesar di dunia, Decathlon Indonesia menyediakan perlengkapan untuk lebih dari enam puluh jenis olahraga dalam satu toko, sesuai dengan visi Decathlon untuk memperluas akses berolahraga bagi lebih banyak orang. Decathlon membuka toko ketiga terbesar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, dengan luas 2800m Decathlon Indonesia berkolaborasi dengan WIR GROUP (AR&CO) memberikan pengalaman unik kepada pengunjung melalui arena olahraga virtual seperti permainan sepak bola dan basket virtual, serta Augmented Reality Dance dengan pelatih virtual.

”Decathlon Indonesia hadir untuk para pecinta olahraga dan masyarakat yang baru ingin mulai berolahraga. Kami bahagia dapat menjalankan komitmen untuk memperluas akses olahraga bagi lebih banyak orang dengan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, sejalan dengan kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan
kepopuleran olahraga yang terus meningkat,”ujar Jeremie Ruppert, Direktur Decathlon Indonesia.

Tren gaya hidup sehat telah menginspirasi dan mengubah perilaku masyarakat untuk berolahraga, sehingga hal ini juga mempengaruhi minat terhadap perlengkapan olahraga dan berbagai acara olahraga khususnya dalam beberapa tahun terakhir. Menurut sebuah survei terhadap 2.000 orang oleh lnc.com, para peneliti menyatakan pola makan dan hidup sehat (71%) dan berolahraga lebih banyak (65%) adalah salah satu resolusi terkait kesehatan yang paling populer untuk kesuksesan dan kebahagiaan pada tahun 2019. Di Indonesia, popularitas olahraga semakin meningkat seiring dengan kesadaran kesehatan di kalangan anak muda dan keluarga, berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat masyarakat Indonesia dalam berolahraga.

”Kami sangat senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan Decathlon untuk menyediakan arena olahraga virtual yang memberikan pengalaman unik bagi pengunjung Decathlon Mal Taman Anggrek. lnovasi arena olahraga sepak bola dan basket virtual diharapkan menjadi sebuah pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung yang hanya memiliki waktu singkat untuk berolahraga. Kami juga menggarap Augmented Reality Dance yang didampingi virtual coach yang merupakan proyeksi dari pelatih profesional di Decathlon ini, kami harap pengunjung dapat terus terinspirasi untuk berolahraga dan memulai gaya hidup sehat,” ujar Daniel Surya, CEO WIR GROUP.

Decathlon Indonesia dari 2015 telah memiliki dua toko perlengkapan olahraga di Alam Sutera dan Summarecon Bekasi. Decathlon Taman Anggrek sebagai toko ketiga dan terbesar di Indonesia akan dibuka untuk umum pada 27 April 2019.

”Mal Taman Anggrek merasa bangga menjadi bagian dari perjalanan Decathlon di Indonesia dalam memperluas akses olahraga bagi lebih banyak orang. Kami berharap dengan kehadiran toko yang menyediakan arena olahraga virtual dapat memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya pengunjung Mall
Taman Anggrek,” tutup Joanne S. Tjandranegara, Direktur Grup Mulia, Mall Taman Anggrek, Jakarta (25/04/19).

Sejalan dengan visi Decathlon di Indonesia untuk membuat olahraga dapat diakses oleh banyak orang, Decathlon menyediakan perlengkapan olahraga berkualitas dari pakaian, aksesoris, peralatan, dan inovasi produk untuk lebih dari enam puluh jenis olahraga berbeda mulai dari hiking, trekking, olahraga tempur, jogging, berlari, jejak, olahraga air, kebugaran, yoga, pilates, bulu tangkis, tenis, squash, bola basket, sepakbola, bersepeda, memancing. Berbagai produk olahraga untuk pemula, termasuk tenda dua detik, easy breath mask, dan tennis set roll net. Decathlon juga menyediakan pakaian, aksesoris, dan peralatan serba guna untuk segala usia (6 bulan hingga dewasa), semua ukuran (XS hingga XXL, ukuran 35 hingga 48) untuk semua tingkatkan pemain pemula hingga mahir, dengan harga yang terjangkau dan produk berkualitas tinggi. Decathlon juga menawarkan taman bermain secara gratis, acara olahraga mingguan dan maafaat keanggotaan dengan waktu  penembalian dalam 365 hari. Decathlon juga memproduksi beberapa perlengkapam olahraga di Indonesia, di 2018 lalu tas ransel Arpenaz 10L yang paling laku di minatin banyak pengunjung.

“Selain memproduksi perlengkapan olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau, kami juga akan menyediakan produk dari Indonesia untuk masyarakat Indonesia di antaranya tas ransel Arpenaz 10L yang menjadi produk paling laku dijual tahun 2018 lalu. Melalui pembukaan Decathlon Mal Taman Anggrek ini, kami berharap Decathlon dapat menjangkau Iebih luas Iagi masyarakat Indonnesia dengan harga terjangkau,” tutup Jeremie.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2