BEYONDHASH By HASH ENTERTAINMENT Agensi Lokal Industri Kreatif Digital Indonesis



Perkembangan teknologi di era modern saat ini menjadi salah satu inovasi-inovasi baru di industri kreatif. Saat ini industri kreatif berkolaborasi dengan dunia digital dan sosial media menjadi teknologi yang tumbuh pesat di kalangan masyarakat luas. Sosial media pun menjadi salah satu wadah di industri kreatif yang paling diminati terutama oleh para millenials. Selain untuk menunjukan hasil karyanya, sosial mediapun menjadi peluang bisnis bagi para influencer tak terkecuali agensi. Hash Entertainment hadir sebagai salah satu agensi kreatif lokal melihat peluang tersebut dengan menjadi wadah bagi para influencer untuk mengembangkan diri mereka di industri kreatif.

Hash Entertainment pun siap memberikan layanan digital bagi brand-brand untuk memasarkan produk-produk mereka di dunia digital melalui influencer,

"Pengalaman selama lima tahun di industri kreatif dan memberikan layanan digital kepada banyak brand, sadar bahwa sosial media sangat berpengaruh dalam era modern ini, ujar Je Radite, CEO Hash Entertainment.

“Di era modern ini, masyarakat ataupun kaum millennial memiliki banyak pilihan profesi salah satunya menjadi influencer. Dengan mengembangkan bakat kreatif yang mereka miliki dan dikenal oleh masyarakat, tentu ini menjadi peluang bagi agensi untuk bekerjasama dengan para brand,"ungkap Je Radite.

Planet Ban sebagai salah satu klien setia Hash Entertainment, turut hadir dan mengutarakan pentingnya brand untuk ikut tumbuh dalam perkembangan digital serta bekerjasama dengan agensi yang memiliki influences.

"Saat ini dalam meningkatkan pemasaran tidak cukup hanya secara offline namun perlu adanya pemasaran secara online salah satunya dengan menggunakan influencers. Hash Entertainment sebagai agensi memudahkan kami menjadi penghubung dengan influencer-influencer tersebut,"ujar Aruna Alangghya, Deputi Head Of Digital Marketing Planet Ban.

“Sebagai anak muda yang memanfaatkan sosial media sebagai pekerjaannya, saya merasa terbantu dengan kehadiran Hash Entertainment yang mendorong saya untuk semakin berkembang, baik secara kreatifitas maupun secara profesionalitas kerja," ungkap Geraldy Tan, Talent Representative  Hash Entertainment.
Selain itu Tasya Kissty, sebagai seorang influencer hijab,"Hash Entertainment juga mendorong saya untuk melihat hijab bukan sebagai suatu keterbatasan namun menjadi suatu dorongan untuk berekspresi dan menciptakan trend-trend baru hijab terutama bagi para kaum milenials.

Mereka berdua yang sebagai talent tersebut sangat terbantu dengan bantuan sosial media menjadi wadah untuk mengekspresikan karya mereka dan Hash Entertainment memacu talent representative nya untuk menjadi sosok yang kreatif, inspiratif dan menyenangkan.

Dengan tagline #PlayHardRepeat, Hash Entertainment berharap dapat menjadi agensi yang bukan hanya menyediakan wadah bagi para influencer untuk berekspresi atau menjadi jembatan dengan brand-brand temama tetapi juga dapat menginspirasi talenta-talenta muda untuk dapat mengembangkan ide kreatif nya terutama di sosial media.

“Semoga dengan hadirnya Hash Entertainment, kami berharap bukan hanya dapat menjadi jembatan bagi para brand dengan para influencer ataupun menjadi wadah bagi influencer untuk mengembangkan potensi mereka namun menjadi inspirasi bagi talenm-talenta diluar sana untuk dapat mengembangkan potensi dan berani untuk mengeluarkan ide kreatifnya melalui sosial media dan akhimya dapat menjadi inspirasi bagi orang lain." tutup Je Radite.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2