Persahabatan, Cinta, Keluarga Dan Toleransi Semakin Membuat Baper Di Film Martabak Bangka



Jakarta 26 April 2019.
Film 'Martabak Bangka'dari PT Bersahaja. dengan mengangkat budaya dan toleransi beragama khususnya di Provinsi Bangka Belitung, film ini  disutrdarai oleh Eman Pradipta dan diproduseri oleh Eman Pradipta serta Okie Fikri, juga diperankan Ramon Y. Tungka dan Ario Astungkoro dan berkisah tentang Hok Lo Pan atau yang di kenal Iuas masyarakat Indonesia dengan Martabak; salah satu makanan khas yang berasal dari pulau Bangka Belitung dan menjadi media akulturasi budaya antara etnis melayu dan tionghoa yang harmonis dengan semboyan berkehidupan

”Fan Ngin Tongin Jit Jong” yang masih hidup dan di jalani hingga sekarang.
Martabak Bangka, bercerita tentang Jaya (27 tahun) dilema akan pilihan yang harus di putuskan dengan
mengikuti keinginan kekasihnya, Laras (25 tahun) yang meminta dirinya untuk menerima tawaran franchise atau menjual kedai Martabak Bangka Acun pada Parman (40 tahun). Jaya pun mengingat kenangan saat dirinya bersama Koh Acun (58 tahun) yang sudah mengajarkan dan mewariskan resep martabak khas pulau bangka. Jaya ingin mengembalikan semua harta dan abu jenazah Koh Acun pada keluarganya serta meminta izin untuk tetap bisa memakai resep martabak bangka milik Koh Acun.
Pak Wongso (63 tahun), sahabat Koh Acun sewaktu masih hidup yang tetap setia berkunjung kedai dan menyadarkan Jaya bahwa hidup kita membawa nasib pada kehidupan yang lain.

Asep (25 tahun) sebagai sahabat sekaligus anak buah yang membantu di kedai Jaya memutuskan berangkat ke Pulau Bangka mencari keluarga Koh Acun. Setelah melakukan perjalanan panjang dari satu kota ke kota lain, Jaya dan Asep berhasil menemui keluarga Koh Acun, Tedjo (62 tahun) tidak mengakui kalau Acun adalah kakaknya bahkan menolak untuk menerima abu jenazah Koh Acun, yang penasaran akan seperti apakah film ini tunggu penayangannya ya!.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2