HUT RTV Ke 5 Makin Cakep Dan Program Menyambut Ramadan



Rajawali Televisi (RTV) televisi terfavorit keluarga Indonesia akan memperingati hari jadi ke lima tahun ini, menggelar acara bertajuk ”Hey! Tayo”, di usia yang kelima ini, RTV berkeyakinan untuk semakin 'cakep’ dalam menyajikan program-program untuk keluarga Indonesia, permirsa setia Sahabat RTV.

HUT ke-5 RTV ”Makin Cakep” dalam progam ”Hey! Tayo” dengan konsep drama musikal yang menghadirkan talenta anak-anak Indonesia yang berbakat dan berkolaborasi dengan ikon program terkenal RTV yaitu Tayo dan kawan-kawan. Acara yang disiarkan secara Iangsung dari Teater Garuda TMII pada 03 Mei 2019 dan dimeriahkan artis-artis terkenal seperti keluarga Nola dan putri-putrinya Naura dan Neona, Keluarga Enda Ungu dan putrinya Zara Leola, Ada Band, Titiek Puspa, Marion Jola, Pak Tarno, Maisha Kanna, Willian Steve, Viria Rici, DJ Codox, Bubbleman, Choir JKCC, Mpok Alpha, Qemil. Juga artis cilik RTV Jane Callista, Cyra, Chico, Khadijah, Muzakki, bersama Dwi Andika, Onad, dan Novi.

Menyambut bulan ramadhan tahun ini, RTV sebagai televisi keluarga yang mengedepankan sisi positif dan mendidik bagi pemirsa, Rajawali Televisi (RTV) ingin memberikan banyak suguhan penuh nilai dan menghibur. Ramadan kali ini, RTV akan menghadirkan serangkaian program acara bernafaskan Islami mulai drama series religi Ramadan, Talent Search Religi, Animasi special Ramadan, dan Liputan arus mudik, yang akan mengajak pemirsa Iebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa, RTV telah menyiapkan serangkaian program spesial yang diharap dapat menghibur juga menjadi tuntunan dan bermanfaat bagi umat muslim yang beribadah puasa,"ujar Artine S Utomo, Direktur Utama RTV di Press Conference ”HUT RTV 5 ’Makin Cakep’ & Program ’Ramadan diHotel JS Luwansa, Jakarta Selatan (24/04/19).

Nilai-nilai positif dan poin utama RTV dalam menghadirkan program yang mengisi saat sahur dan berbuka. Pada bulan yang baik ini, kami .ingin memberi suasana yang mendukung
bagi mayoritas umat Islam yang ada di Indonesia untuk menjalankan ibadah puasa,”tutup Artine S. Utomo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2