Rita Widyasari Dianugerahi Golden Award Olahraga



Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari kembali memperoleh anugerah tertinggi Olahraga berupa Golden Award yang diinisiasi oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Pusat, Jum'at 28 April 2017 di Hotel Peninsula Jakarta.
Acara yang dihadiri Menpora Imam Nahrawi tersebut dilaksanakan berdasarkan be berapa penilaian Wartawan Olahraga terhadap para Atlit, Pembina dan Tokoh Olahraga yang serius serta peduli terhadap perkembangan Olahraga di Indonesia.

Rita Widyasari yang juga sebagai Calon Kuat Gubernur Kaltim 2018 ini dikenal sangat gigih membina Sepakbola Mitra KUKAR, Selain itu wanita peraih banyak penghargaan tingkat nasional ini juga dinilai mampu mengembangkan olahraga Cricket sebab jabatan beliau saat ini sebagai Bendahara Umum Olahraga Cricket Indonesia, Ketua DPD Partai Golkar Kaltim ini juga dinilai sangat intens membangun olahraga di Kutai Kartanegara.
Acara ini digelar sebagai motivasi untuk seluruh insan olahraga di negeri ini untuk dapat menyukseskan ajang Asean Games yang akan dilaksanakan di Indonesia tahun 2018 mendatang.
Dalam acara ini Hadir dan turut mendapat Golden Awards Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dan Gubernur Sumsel Alex Nurdin.
Ketika dikonfirmasi Rita menyampaikan tekadnya untuk terus memajukan Olahraga khususnya di Kaltim "Olahraga itu adalah alat perekat persatuan dan solidaritas anak bangsa, dengan olahraga rakyat bisa sehat, sportivitas dan disiplin bisa diterapkan melalui dunia olahraga" demikian komentar Wanita yang Hiperaktif dan Multi Talenta ini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2