Multiverse The 13th Step


Epicentrum XX1 Jakarta, 21/05/2017.

Film horor, Fiksi Ilmia,
Multiverse 13th Step 2017, menceritakan, Farrel dan keluarganya baru saja pindah ke sebuah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah tersebut, Farrel mendapatkan pesan singkat dari seorang gadis yang bernama Nadia. Hanya dengan menggunakan ponsel, hubungan mereka semakin lama semakin dekat dan mampu membuat Farrel jatuh cinta pada Nadia, walaupun mereka belum pernah bertatap muka.

Belakangan, Farrel beserta temantemannya mengeksplorasi basement yang berisi barang-barang peninggalan penghuni rumah sebelumnya. Dari situlah mereka mengetahui bahwa rumah yang ia tempati saat ini pernah menjadi tempat tinggal Nadia. Dan ternyata Nadia telah lama dinyatakan menghilang.

Peristiwa janggal itu adalah permulaan petualangan Farrel dan teman-temannya. Namun, Farrel dan teman=temannya tidak tahu konsekuensi apa yang menanti mereka.

Sutradara: Alfrits J. Robert

Penulis: Vonny Kanisius


Pemain: Olivia Jensen, Rendy Kjaernett, lnzalna Balqis, Chicco Kurniawan, Ben Jeffrye, lrna Mills, Olga Lydia, Ari Wibowo, Agastya Kandou, Jesyca Marlein, Novinta Dhini, Agus Mahesa, Famisa Yusuf

Jangan lewatkan penayangannya pada 24/05/2017, di XX1 kesayangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2