Calon Walikota Dan Wakil Walikota BEKASI 2018-2023


Jakarta, 31/05/2017.
Nur Supriyanto terus melambung. la digadang-gadang sebagai bakal calon Walikota Bekasi periode 2018 -2023 terpopuler. Apalagi mendekati kepastian dengan dukungan Partai PKS-Gerindra dan menyusul partaipartai lain.

Peraih suara terbesar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu sebanyak 72.795 suara ini menjadi anggota

DPRD ProvinsiJawa Barat mewakili dapiIJabar Vl (Kota Bekasi-Depok). Makin kesohor pula kini beredar

nama artis cantik yang akan mendampingi Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat ini. '

Lebih mengejutkan, Nur Supriyanto yang terus mendapat dukungan besar dari masyarakat Kota Bekasi saat ini, semakin mantap dengan beredarnya foto Nur Supriyanto bersanding dengan calon wakilnya Laudya Cynthia Bella yg juga didukung dua partai solid PKS, Gerindra.

Aktris dan penyanyi berdarahJawa, kelahiran Bandung 24 Februari 1988 yang sudah berhijab lama ini membuat masyarakat Kota Bekasi
makin percaya dengan duet NurBella.

Politisi Nur Supriyanto tak diragukan lagi dalam kancah politik yang jurdil. Begitu pula Bella di bidang keaktrisannya pernah meraih penghargaan Festival Film Bandung ' untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji mendapat dukungan dari kaum perempuan intelektual. Di kalangan bawah pun artis cantik ini makin terkenal namanya.

Sebelumnya Nur Supriyanto yang masuk lima besar calon Walikota Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini mengungguli sejumlah calon lain.

Popularitas Nur Supriyanto lebih menguat lagi dipasangkan dengan Laudya Cynthia Bella sebagai calon wakilnya akan menjadikan semua rivalnya di Pilkota Bekasi berhitung besar untuk mengungguli "Nur-Bella".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2