Persiapan Konser Terakhir Afgan Satu Dekade Di Indonesia



Tidak terasa sudah 10 tahun Afgansyah Reza berkarier di dunia musik dan telah mempersiapkan konser Dekade di Indonesia, setelah sukses di konser Dekade yang telah berlangsung di Malaysia, Afgan memastikan akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda.

"Senang sekali konser ini bisa terwujud setelah direncanakan sejak dari tahun lalu dan sebagai tanda terimakasih atas dukungan Afganisme selama satu dekade terakhir,"ujar Afgan. Selain sebagai perayaan dari 10 tahun berkarya di belantika musik, konser ini juga sebagai konser farewel Afgan. sebagai tanda pamit saya kepada penggemar dan juga semua penikmat musik Indonesia yang sudah mendukung saya selama ini. Karena setelah konser ini berlangsung, saya akan vakum sementara untuk menyelesaikan proyek besar saya lainnya di Amerika. Kalau semua lancar, saya akan kembali tahun depan,"jelas Mr. Andrew Riady, Co-Founder One Step Forward, Hotel Arion Kemang, Jakarta Selatan, (19/06/19).

Yang pasti kita sangat senang dan bangga bisa menyelenggarakan konser tunggal yang paling di tunggu yang pernah ada dari salah satu musisi terbaik Indonesia. Ini salah satu bagian kecil sebuah kontribusi dan dukungan untuk memberikan seni pertujukan musisi dalam negeri semakin maju, baik dan patut kita acungkan jempol, karena apresiasi Para penikmat musik dalam negeri kini pun semakin lebih menghargai musik Indonesia sendiri. Karena itulah, Afgan memastikan konsernya kali ini benar-benar mampu menyuguhkan sebuah penampilan musik terbaiknya. Bekerjasama dengan seniman dan arsitek kenamaan Indonesia, konser kali ini menjanjikan sebuah pertunjukkan musik yang penuh eksplorasi kaya akan ekspresi dari Afgan. Bertindak sebagai creative director dalam konsernya, Afgan juga mempercayai Davy Linggar, yang telah dikenal banyak orang sebagai visual artist, untuk membantunya sebagai creative consultant dalam konser DEKADE.

"Save dan Davy sering bekerjasama dalam membuat musik video klip ataupun foto, untuk konser kali ini saya juga mempercayakan Mas Davy untuk membantu memvisualisasikan detail-detail untuk konser ini,"kata Afgan.

Dengan mengutamakan konsep yang lebih architectural pada konser ini, Afgan jugq mendapat bantuan dari arsitek kenamaan Indonesia untuk membantunya dalam merancang
tata panggung konser DEKADE.

Konser lni akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 9 Agustus 2019. Bekerjasama dengan One Step Forward ID selaku Organize (Promoter) dan juga tiket.com sebagai offcial partner dalam pembelian tiket konser ini dan untuk tiket Pre-sale yang sudah terjual mulai 29 Mei 2019 sudah Sold Out.

Activity Manager tiket.com, Febdco, mengatakan tiket.com sangat antusias dalam mendukung penjualan konser ini, karenakan Afgan sangat tepat untuk merepresentasikan bakat yang dimiliki anak Indonesia, Hal ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen tiket.com dalam memajukan Indonesia dalam berbagai disiplim termasuk dalam bidang seni, Hasil penjualan yang cukup antusias terlihat saat hari pertama penjualan, karena ini bisa sebagai pembuktian Afgan bagi pemgemarnya.

Dalam konsernya ini pun di meriahkan 41 musisi dan 23 lagu terbaik dari Afgan, music director Rishanda Singgih dan Marco Steffiano Afgan juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi Indonesia seperti: DiphaBarus, Rendy Pandugo, Morion Jola, dan masih banyak lagi, beberapa lagu tribute pun mengiringi para musisi yang menginspirasi Afgan dalam bermusik juga akan dibawakan di konsernya kali ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2