UNDER ARMOUR' Makin Keren Dengan Inovasi Terbaru Berolah Raga Ala Atlet Dunia



"Under Armour, pakaian olahraga para atlet dunia sejak 1996 dan semakin bertumbuh berkat permintaan yang meningkat pada pakaian olahraga dengan performa tinggi dan tren mode seperti athleisure,"sebagai sports brand, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang tidak hanya mampu memecahkan masalah yang dihadapi para atlet tetapi juga meningkatkan performa mereka. Inovasi itu terlihat dari kemunculan terbaru Under Armour Rush dan Recovery yang merupakan jawaban atas permintaan pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika,"ujar Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour, Hard Rock, Pacific Place, Jakarta (27/06/19).

RUSH dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah dapat memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant dan bahan yang digunakan bertujuan memberikan manfaat yang sama seperti sauna inframerah pada tubuh.

"Mineral yang dapat ditemukan secara alami, diekstraksi, dan dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif, lalu kemudian dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus yang ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya akan dirajut menjadi bahan pakaian dengan performa tinggi dari Under Armour dan digunakan untuk koleksi terbaru ini,"jelas Syukri Azman, Product Trainer Under Armour Southeast Asia.

”Saat kita berolahraga, tubuh mengeluarkan energi panas. Produk RUSH dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi inframerah, dan dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah lokal, meningkatkan performa, energi, dan pemulihan, saat dipakai produk RUSH dan Recovery ini akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan,"ujar Syukri.

Under Armour Indonesia pun turut menghadirkan UA RUSH Lab, sebuah pameran interaktif di mana para pengunjung dapat melihat lebih dekat bagaimana teknologi RUSH bekerja. Misalnya, pengunjung dapat mengetahui bagaimana RUSH dapat meningkatkan rutinitas Iatihan dari juara tiga kali NBA dan penyabet dua kali gala; MVP Stephen Curry, pemain sepak bola kelas dunia Kelley O'hara, dan juara tinju kelas berat dunia Anthony Joshua. ”Kegiatan ini akan berlangsung dari 27 Juni- 31 July 2019 di Pacific Place,"ujar Agham Rinaldi.

Pecinta Under Armour dari seluruh dunia telah menggunakan UA RUSH dalam proses latihan untuk menghadapi momen terbesar mereka. Di Indonesia, Deddy Corbuzier (selebriti, ilusionis dan pemandu program televisi), Ade Rai (mantan binaragawan nasional), dan Adinda Sukardi (pegiat olahraga) telah secara eksklusif mendapat akses awal untuk berolahraga menggunakan RUSH. Selain untuk berlatih sehari-hari, RUSH juga digunakan oleh UA Athletes untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi Test of Will yang akan diselenggarakan Under Armour pada 27-28 Juli 2019 mendatang.

”Hampir setiap hari saya berolahraga dan bisa berlangsung berjam-jam. Apalagi dengan aktivitas sehari-hari yang padat, pasti banyak energi yang keluar. Dengan RUSH, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa Iebih stabil. Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rutin berolahraga apalagi para atlet," ujar Deddy Corbuzier,

Selain RUSH dan Recovery, Under Armour juga akan menghadirkan berbagai Iini produk terbaru yaitu New Curry 32ERO, Project ROCK, dan HOVR APEX & RISE. Hal ini semakin memperkuat komitmen UA dalam memberi dukungan menyeluruh kepada para atlet, terutama melalui HOVR APEX & RISE sebagai sepatu training pertama yang menggunakan teknologi HOVR.

"Kami berharap inovasi terbaru ini dapat menjadi jawaban bagi para atlet maupun mereka yang rutin berolahraga dan mencari produk yang mampu meningkatkan performa mereka. Selain itu, dengan Test of Will pada Juli mendatang, RUSH, Recovery, serta berbagai produk baru yang akan kami luncurkan dapat digunakan dalam proses latihan para calon peserta,"tutup Agham.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2