GO-FOOD Festival Cetak Rekor MURI Dengan UMKM Terbanyak Di Indonesia



Selama satu Tahun Setengah, GO-FOOD Festival berhasil membuka akses pasar yang Iebih luas kepada hampir 1.000 mitra merchant UMKM kulinernya di 30 lokasi dengan rata-rata omzet yang meningkat dua kali Iipat dan kini GO-FOOD Festival dalam mencetak rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia. Hadir sebagai community hub, GO-FOOD Festival telah mengakomodasi sebanyak 380 acara komunitas sepanjang tahun. Setelah bulan suci Ramadan kemarin, GO-FOOD Festival kembali menyapa pengunjungnya dengan berbagai promo Silaturahmi menarik.

GO-FOOD Festival yang pertama kali dibuka di Jakarta pada Januari 2018 dan kini telah hadir di 30 lokasi yang tersebar di Indonesia terus berkomitmen mendukung bisnis mitra merchant GO-FOOD untuk bisa naik kelas melalui berbagai inovasi teknologi. Saat ini, sudah tercatat hampir 1.000 pelaku kuliner kecil dan rumahan sukses memperluas pasarnya melalui GO-FOOD Festival. Antusiasme masyarakat mendorong GO-FOOD Festival untuk terus memperluas jaringan dan menciptakan Iebih banyak pusat kegiatan komunitas. 1,5 tahun perjaIanannya, GO-FOOD Festival berhasil cetak Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia.

“GO-FOOD Festival hadir dari ide dan semangat mendasar GOJEK dalam memberikan akses kepada tenaga sektor informal untuk serta memperoleh pendapatan yang berkelanjutan, dalam hal ini para pengusaha/ merchant kuliner dan juga mitra driver. Sejak awal pula kami percaya bahwa dengan teknologi, mitra merchant GO-FOOD memiliki potensi untuk turut memajukan kuliner tanah air sekaligus berkontribusi terhadap perekonomian lokal dan nasional. Terinspirasi dari semangat mitra merchant, kami terus menghadirkan inisiatif dan inovasi untuk mempermudah mereka yang awalnya memulai bisnis bahkan dari usaha kuliner rumahan, hingga kini bisa menjangkau pasar yang Iebih luas lagi melalui GO-FOOD Festival,"ujar Cassandra Aprilanda, VP Sales and Marketing GO-FOOD Festival, di GO-FOOD Festival GBK, Jakarta (21/06/19).

GO-FOOD FestivaI menjadikan promosi produk kuliner yang ditunggu-tunggu mitra merchant dan juga masyarakat yang merasa terfasilitasi dengan adanya GO-FOOD Festival.

"Hampir 800 orang datang setiap harinya ke GO-FOOD Festival untuk menikmati waktu bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat. Sebagai pusat kegiatan komunitas dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari area berkumpul, melakukan pertunjukkan, area bermain anak, hingga kuliner yang beragam, GO-FOOD Festival juga menjadi tempat berkumpuInya komunitas yang dipercaya bisa menjadi wadah berkreasi dan melakukan kegiatan positif."ujar Cassandra.

“Melihat kepercayaan dan antusiasme masyarakat ini, GO-FOOD Festival percaya bisa menghadirkan dampak positif melalui kegiatan komunitas yang terus kami bangun untuk merangsang kreativitas dan produktivitas masyarakat. Semua itu mengantarkan GO-FOOD Festival dalam mencetak rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai jaringan pujasera UMKM dengan lokasi Indonesia,"lanjut Cassandra.

GO-FOOD Festival Pecahkan Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM Lokasi terbanyak maka atas prestasinya di jaringan pujasera UMKM dengan Iokasi terbanyak di Indonesia, di 30 titik di 16 kota, dari Sumatera hingga Sulawesi untuk membantu mempromosikan produk kuliner lokal dan pecinta kuliner dengan ragam kuliner serba nikmat dalam satu tempat.

"Dengan prestasi ini, ekosistem GOJEK, termasuk di dalamnya GO-FOOD Festival dengan jaringannya yang semakin luas kembali membuktikan bahwa teknologi bisa menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat. Saya turut bangga melihat semakin banyak karya anak bangsa yang meraih prestasi dan mampu bersaing di tengah gejolak pasar yang semakin kompetitif. Semoga pencapaian ini bisa terus memberikan semangat kepada GOJEK dan seluruh anak bangsa, untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia.”ujar Ridho Al Amin, Manager MURI.

Menanggapi penghargaan yang diberikan MURI kepada GO-FOOD Festival, Cassandra menyebutkan bahwa prestasi ini tidak akan bisa diraih tanpa kerja keras dan semangat para mitra merchant yang telah tumbuh bersama dan juga pengunjung setia yang menjadikan GO-FOOD Festival sebagai andalan dalam berwisata kuliner dan beraktivitas seru bersama keluarga, kerabat, dan komunitas.

"Harapan Kami bisa terus bertumbuh dan berkontribusi lebih banyak Iagi di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi untuk hal positif dan menciptakan dampak sosial ekonomi yang berkelanjutan bagi masyarakat, "ujar Cassandra.

Sambut kembali pengunjung setelah Ramadan & Hari Raya Idul Fitri GO-FOOD Festival Tawarkan Promo Cashback hingga 60% sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung dan juga pelanggan setia, kali ini GO-FOOD Festival kembali hadir dengan promo menarik yang bisa dinikmati para pengunjung setia baru di GO-FOOD Festival, diantaranya:

Pada 10-30 Juni 2019 Cashback hingga 50% untuk pengunjung baru dan 30% untuk pengunjung setia GO-FOOD Festival.

Pada 22 Juni-29 Juli Cashback hingga 60% untuk pengunjung baru dan 50% untuk pengunjung setia GO-FOOD Festival khusus Iokasi GO-FOOD Festival yang berada di area perkantoran, promo cashback hanya berlaku di hari Senin. Sedangkan di Iokasi lainnya, promo cashback berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu.

Anggit Budi Setiawan, Mitra Merchant GO-FOOD Festival GBK, Bakaro Grill Express yang juga berkesempatan hadir di konferensi pers kali ini membagikan kisah perjalanannya tumbuh bersama GO-FOOD Festival. “Saya ikut senang atas prestasi yang diraih GO-FOOD Festival. Sebagai salah satu perwakilan merchant di GO-FOOD Festival saya sangat merasakan bagaimana produk kuliner saya jadi semakin dikenal dan satu titik ke titik lainnya. Dari pertama kali membuka gerai di GO-FOOD Festival Gelora Bung Kamo hingga merambah ke Iokasi GO-FOOD Festival lainnya di Pasaraya Blok M, Baywalk Mall Pluit serta Kuningan City Mall dengan kenaikan transaksi yang cukup signifikan hingga 3.7 kali Iipat. Semoga lebih banyak Iagi merchant di berbagai daerah yang bisa merasakan manfaat seperti yang saya rasakan saat ini,"

“Melalui berbagai macam aktivitas dan promo menarik, kami berharap semakin banyak masyarakat an memanfaatkan fasilitas GO-FOOD Festival untuk haI-hal yang positif, sekaligus membantu meningkatkan bisnis para mitra merchant dalam ekosistem kami,"tutup Cassandra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2