TVRI Makin Keren Menanyangkan 'LIGA INGGRIS' Bekerja Sama dengan MOLA TV



TVRI makin beda dari sebelumnya dan sebagai lisensi pemegang hak siar premier League di Indonesia, maka dengan ini MOLA TV menayangkan Liga Inggris di platform Free to Air analog dan digital.
Maka hari ini resmi kerjasama antara Mola TV dan TVRI menjadi official broadcast partner untuk penayangan Liga lnggris di Indonesia. Hak siar yang dipegang TVRI, untuk free to air (FTA) baik analog mapun digital. Artinya, pemirsa akan menikmati tayangan Liga lnggris secara gratis melalui tayangan televisi dengan antena biasa.

"Kami akan menayangkan secara simulcast, dua match per-minggu melalui TVRI Nasional dan TVRI Sport HD,"ujar Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya. Minimum akan ada 76 pertandingan yang akan ditayangkan TVRI sepanjang tahun 2019 ini.

"Dengan daya jangkau yang luas, TVRI yakin bisa memenuhi permintaan Mola TV agar tayangan siaran Iangsung sepakbola ini bisa dinikmati sebagai hiburan masyarakat Indonesia,"ujar Direktur Program dan Pemberitaan TVRI, Apni Jaya Putra.

"Tayangan Liga Inggris di TVRI dengan misi tv publik untuk memberikan tayangan yang bermanfaat buat masyarakat dan ini juga sejalan dengan rebranding dan tujuan TVRI agar masyarakat tv publik ini punya tontonan berkelas," jelas Apni Jaya Putra.

"TVRI adalah Lembaga Penyiaran Publik, sebuah institusi Negara Yang memiliki komitmen untuk melayani rakyat, sehingga memiliki jaringan yang luas ke seluruh Indonesia, maka dari itu Kami memilih TVRI sebagai broadcast patner FTA," Fery optimis bagi MOLA TV dan TVRI, kerjasama ini akan sangat strategis dan saling menguntungkan, maka TVRI bersedia menjalin kerjasama komersil yang menyeluruh bersama Mola TV sehingga bisa menjadi bagian dari rencana pengembangan Mola TV di Indonesia,"ungkap Fery Wiraatmadja  Chief Operations Officer MOLA TV.

Persiapan TVRI semaksimal mungkin untuk menayangkan Liga lnggris, misalnya studio baru dan peralatan baru,"Kami akan tampil total menyuguhkan Liga lnggris ini ke layar kaca Anda,"lanjut Helmy Yahya, Direktur Utama TVRI, Papa Ron, Kawasan TVRI, Jakarta (21/06/19).

Tayangan perdana Liga lnggris akan dimulai pada 10 Agustus 2019 dengan laga perdana Liverpool vs Norwich.
Selain Liga lnggris, TVRI juga miliki hak siar Coppa Italia, pertandingan pra Musim International Champions Cup ICC 2019 dan 10 major event badiminton dunia di bawah BWF (Badminton World Federation).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2