Misi Menyelamatkan Cooking Camp Film Koki-Koki Cilik 2



Para alumni cooking camp berkumpul. Mereka merencanakan untuk mengunjungi Chef Gram (Ringgo A805 Rahman). Namun Bima (FaffaS Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan yang di luar ekspetasi mereka. Lahan cooking camp tak terurus juga Chef Grant yang sudah tidak Iagi memiliki semangat. Apa sebenarnya yang terjadi dengan making camp?

Sebuah makna pertemanan, kerjasama dan saling menolong menjadikan film Koki Koki Cilik 2 memililki banyak nilai positif. Misi penyelamatan cooking camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya memasak. Sebuah gambaran tentang kerjasama disajikan Viva Westi (sutradara) dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka dan apa adanya sebagai tantangan bagi Viva Westi, yang baru pertama kali menyutradari film dengan pemain yang sebagian besar adalah artis ciIik.

Untuk kembali membangkitkan semangat Chef Grant percaya diri. Bersama pasti bisa! Viva Westi tahu betul, bagaimana menerjemahkan skenario yang ditulis Vera Varidia.
Keseruan para alumni cooking camp bertambah dengan hadirnya Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimbedy Rider).

Sama seperti film sebelumnya, sekuel Koki Koki Cilik ini juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para dwef sehingga menjadi masuk akal dibuat anak-anak. Proses pembuatan masakan dalam Koki Koki Cilik 2 pun  memiliki makna dan menjadi hal yang mudah, jika mengambil hikmah dari hal yang menyenangkan.

Para pemain, sutradara dan penulis naskah hadir bersama MNC Pictures untuk menyaksikan Gala Premier dan Press Screening Koki Koki Cilik 2, di Kota Kasablangka, Jakarta (20/06/19).  Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Juni 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2