Seagram's Menyenangkan Di Setiap Moment Hadir Dengan Rasa Sensasi Kelas Dunia



PT Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi untuk pasar Indonesia dari merek minuman dengan kualitas Seagram's yang berbekai pengalaman lebih dari 162 tahun meluncurkan produk terbarunya, ”Imperial Black Whisky" dengan warna emas kilauan yang bercahaya di Livespace, Diproduksi langsung di Indonesia, ”Imperial Black Whisky" memiliki kadar alkohol 40% dengan rasa yang halus dan lembut.

Sejak tahun 1857, Seagram's telah dikenal dengan gaya whisky-nya yang halus dan lembut, melalui PT Pernod Ricard Indonesia, Seagram's menghadirkan varian barunya untuk konsumen Indonesia yang ingin menikmati whisky berkualitas dengan rasa kelas dunia. “Imperial Black Whisky” dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium.

Hadir dengan tagline ”Apa Adanya; Rasa Kelas Dunia, Asyiknya Gaya Klta",'Imperial Black Whisky' berkualitas premium yang dapat dinikmati oleh siapa saja di momen-momen spesial mereka. Warna keemasan yang menggambarkan tahap kreasi kematangan sempurna ini menggabungkan sensasi aroma dedaunan dengan sentuhan hasil proses pengasapan buah tropis, sehingga terjadinya pertukaran rasa yang kaya dan seimbang serta halus khas Seagram’s.

Dibuat dengan keistimewaan cita rasa yang unik, ”Imperial Black Whisky" menjadikan momen berkumpul bersama teman menjadi lebih istimewa, selama bertahun-tahun Pernod Ricard telah menghadirkan berbagai pilihan minuman alkohol kelas dunia di Indonesia,maka kaIi ini kami menghadirkan ”Imperial Black Whisky” sebagai pilihan whisky yang sangat cocok untuk dinikmati diberbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama dengan teman-teman terdekat,"ujar Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Ground Eight Cafe, SCBD Jakarta (27/06/19).

Hal unik lainnya dari ”Imperial Black Whisky” adalah after taste yang memberikan sedikit rasa kacang dan sednkit buah tropis yang menyegarkan dengan kekuatan aromatik dari whisky yang akan membuat kansumen terkesan.

Seagram's Extra Smooth Vodka
Pada kesempatan yang sama, PT Pernod Ricard Indonesia juga meluncurkan ”Seagram’s Extra Smooth Vodka”. Brand vodka berkualitas yang dikenal mewakili tradisi dan dipercaya oleh konsumen sejak 1857. Mengusung tagline ”Bikln Seru Party Kita”, Seagram’s ingin mengangkat pentingnya menikmati setiap momen, dan dengan hadirnya ”Seagram’s Extra Smooth Vodka” dapat semakin memeriahkan suasana. “Seagram’s Extra Smooth Vodka” memiliki rasa halus dan lembut yang dihasilkan dengan melalui proses 5 kali distilasi dengan kadar alkohol 40%.

”Seagram’s selalu mencerminkan simbol dari kualitas yang terbaik untuk produk minuman beralkohal sesuai dengan tradisi dan pengalaman dalam pembuatan produk tersebut. Kami percaya produk terbaru kami ini past! akan sangat digemari oleh pecinta vodka di tanah air. Kami selalu memastikan proses pembuatan berjalan dengan sempurna untuk menghasilkan vodka dengan cita rasa yang seimbang, halus, lembut dan istimewa. Ditambah Iagi dengan harga yang terjangkau, tentu membuatnya semakin menarik untuk pecinta vodka di tanah air,"tambah Edhi.

”Imperial Black Whisky” dan ”Seagram’s Extra Smooth Vodka” dapat memberikan warna baru bagi pencinta whisky dan vodka maupun peminum baru untuk memeriahkan suasana bersama dengan teman dimanapun dan kapanpun, kedua varian baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis minuman dan disajikan menjadi koktail yang menyegarkan, karena memiliki rasa yang sangat lembut, namun tetap mempertahankan rasa whisky dan vodka-nya yang otentik,"ujar Edhi

Untuk semakin menyemarakkan hadirnya ”Imperial Black Whiskr’dan ’Seagramfs Extra Smooth Vodka”, PT
Pernod Ricard Indonesia turut berkolaborasi dengan para musisi dalam sebuah Music Festival event dengan tema IMPERIAL SOUNDS, dan juga berkolaborasi dengan beberapa musisi top Indonesia, seperti :
Darren Defretes dan beberapa mixa/ogist Iainnya yang akan merepresentasikan sebuah semangat untuk menikmati hidup secara penuh agar waktu kita terasa lebih istimewa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2