Liburan Sekolah Semakin Seru Menonton Film 'DoReMi & You'



Selama tiga bulan proses Syuting di Jakarta dan Yogyakarta juga selama 18 hari di bulan Maret, akhirnya film anak Doremi & You siap mengisi liburan sekolah. Film ini berkisah mengenai persahabatan empat anak berbagai suku yang bahu-membahu mengatasi kesulitan ini akan diisi oleh berbagai nyanyian dan tarian yang pastinya bisa membuat penonton ikut hanyut ke dalam cerita.

Empat sahabat yang saling membantu tersebut akan diperankan oleh bintang-bintang muda berbakat, seperti Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura (sebagai Putri), Fatih Unru (sebagai lmung), Nashwa Zahira (sebagai Anisa) dan Toran Waibro (sebagai Markus). hadir pula Devano Danendra yang turut ambit bagian sebagai Reno, kakak ketas sekaligus asisten pelatih paduan suara yang dingin dan galak. Film ini tentu menjadi hal yang paling berkesan bagi Nashwa Zahira dan Toran Waibro. Pasalnya, Doremi & You merupakan debut mereka di dunia akting dan semoga penonton suka dengan aktingku dan terhibur dengan filmnya,"ujar Nashwa, gadis manis asal Medan yang bersuara merdu ini".

Film Doremi & You ini pun dihadirkan para pemain senior, seperti Teuku Rifnu Wikana, Ence Bagus, Sekar Sari, Michaet Jakarimilena, Simhala Avadhana (Mhala ‘Numata’) dan GPH Paundrakarna sebagai Ayah Reno. Tidak hanya bermain sebagai ayah Putri, Mhala ‘Numata’ juga menulis sebagian besar lagu dalam film ini bersama dengan Tantra ‘Numata’ di antaranya “Hari lni Indah” dan “Harmoni” yang sudah dikenal masyarakat. Uniknya. satu lagu yang dibawakan Devano dalam film ini merupakan lagu ciptaannya sendiri  “Cintaku Hilang".

Andi Rianto sebagai penata musik dan produser Lexy Mere, film laga "22 Menit (2018) lalu, “Saya lihat film anak-anak belum terlalu banyak dilirik oleh praktisi-praktisi perfilman Indonesia. Saat membaca naskah Doremi & You,"Saya langsung tertarik dengan kisahnya yang dekat dengan sehari-hari, Seperti persahabatan tanpa memandang suku dan agama serta adanya budaya tolong-menolong film ini dapat menjadi salah satu film yang meninggalkan kesan di hati penontonnya dan tidak hanya sebagai film pengisi liburan sekolah, tapi saya ingin film ini juga dapat memberikan kesan yang mendalam di hati para penontonnya, baik itu dari segi persahabatan tanpa melihat perbedaan suku dan agama mau pun hubungan antara orangtua dengan anak,"ungkap Lexy Mere, CGV Grand Indonesia, Jakarta (14/06/19).

PT Kerja Baik Kreatif, sebagai Rumah Produksi, dengan rekan produsernya, Ridla An-Nuur (Co producer Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Ziarah), Lexy Mere memilih BW Purbanegara sebagai sutradara Doremi & You. Sebelumnya, BW Purbanegara telah menjadi salah satu sutradara yang cukup diperhatikan di perfilman Indonesia berkat keberhasilannya mengarahkan Ziarah (2016). Doremi & You sendiri bukan kali pertama dirinya menggarap film anak-anak. Sebelumnya, ada film pendek “Cheng Cheng P0” (2007) yang berhasil meraih penghargaan di Festival Film Indonesia 2008 kategori Film Pendek Terbaik dan juga film pendek “Say Hello to Yellow” (2011).

"Meski saya pernah menyutradarai film anak-anak sebelumnya lewat Cheng Cheng Po dan Say Hello to Yellow, namun menggarap Doremi & You, memiliki kesan tersendiri terutama karena bisa bekerja dengan pemain-pemain berbakat, seperti Naura, Devano, Nashwa, Fatih, dan Toran. Semoga film ini mendapat apresiasi yang bagus dan bisa menginspirasi untuk terus menghasilkan film-film anak yang
Berkualitas dan menghibur,"ujar BW Purbanegara.

Para Pemain di film 'DoReMi & You':
Adyla Rafa Naura Ayu, Devano Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru, Toran Waibro.

Film ini berkisah dari perjuangan empat sahabat, Putri (Adyla Rafa Naura Ayu), Anisa (Nashwa), lmung (Fatih Unru), dan Markus (Toran Waibro), yang berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi ‘Doremi & You’. Perjuangan keempat sahabat untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka dan ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi itu dan bagaimana kisah keseruan persabahatan mereka?. Jangan lewatkan 20 Juni 2019.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2