Konferensi Pres Film Surga Yang Tak Dirindukan Dua



Konferensi Pres, Plaza Indonesia
 ( 01/02/2017 )
Surga yang Tak Dirindukan 2 yang dibintangi Laudya Chyntia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah ini dijadwalkan rilis hari ini Kamis, 15 Desember 2016. Namun seminggu sebelum ditayangkan rumah produksi MD Pictures mengumumkan perubahan jadwal tayang. Film ini harus diulur hingga 9 Februari 2017.

Penggemar yang susah menanti penayangan film ini harus bersabar. "Kalau boleh jujur, kita bisa saja tayang 15 Desember. Tapi balik lagi kita bicara dengan tim, saya tidak puas dengan post produksi. Seperti terburu-buru "kayak dikejar setoran. Hasilnya sudah bagus, tapi saya ingin yang perfect,"kata Manoq Punjabi.

SINOPSIS Surga Yang Tak Dirindukan Dua.
Apa yang kamu lakukan bila suamimu menikah lagi tanpa sepengetahuanmu? Marah? Pasti. Yupz, itulah perasaan yang dirasakan pertama kali oleh Laudya Cynthia Bella dalam film berjudul Surga Yang Tak Dirindukan. Tapi, bagaimana cerita selanjutnya di film Surga Yang Tak Dirindukan 2? Apakah ia masih marah pada Pras? Atau sebaliknya, ia menyuruh Meirose untuk kembali pada Pras, suaminya sendiri? Kita tunggu saja filmnya.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penonton. Film drama romantis yang juga dibintangi oleh Raline Shah dan Fedi Nuril ini menjanjikan tontonan yang akan mengaduk-aduk emosi para penontonnya, seperti film pertamanya.

Seperti kita tahu, film Surga Yang Tak Dirindukan season pertama berhasil menjadi film terlaris tahun 2015 dengan memperoleh jumlah penonton sebanyak 1,5 juta orang. Di film tersebut, adegan terakhir terlihat Meirose yang diperankan oleh Raline Shah meninggalkan Pras dan Arini, dan membuat mereka kelabakan mencarinya.

Di film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini kabarnya sosok Arini justru meminta Meirose kembali kepada Pras. Apa yang sebenarnya terjadi antara Pras dan Arini selama ini? Apakah hubungan mereka sudah tak harmonis lagi? Atau Arini mengidap penyakit mematikan? Kita semua tidak tahu sebelum menonton film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini.

Untuk mendongkrak daya tarik film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini, MD Pictures memasukkan aktor papan atas Reza Rahadian untuk beradu akting dengan ketiga artis diatas. Rencananya film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini akan rilis perdana pada 15 Desember 2016 mendatang. Langsung saja kita simak Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2 selengkapnya.

SINOPSIS Surga Yang Tak Dirindukan 2 :

Meirose (Raline Shah) datang kembali ke rumah Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella). Kedatangannya bermaksud untuk mengambil Akbar, putranya yang selama ini dirawat oleh pasangan suami istri tersebut. Namun kali ini Arini membujuk dan meminta Meirose untuk kembali kepada Pras.

Meirose pun dalam kebimbangan. ia kini ragu dengan pilihan hidupnya antara menjalani masa depan yang ia sendiri tak tahu seperti apa jadinya, atau kembali pada Pras namun tak sampai hati merusak kebahagiaan Arini. Meirose makin bingung saat Pras, pria yang masih dicintainya muncul di depannya.

Mengapa Arini bersikeras membujuk Meirose untuk kembali pada Pras? Apa yang dilakukan Pras, apakah ia akan menerima Meirose, sedangkan ia masih ragu dengan kemampuannya sebagai manusia biasa untuk berlaku adil pada 2 istri. Siapa pula sosok dokter Syarief (Reza Rahadian) yang tiba-tiba muncul di kehidupan mereka?

Sutradara : Hanung Bramantyo

Produser : Manoj Punjabi

Penulis naskah : Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi

Genre : Drama

Studio : MD Pictures

Pemain Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Laudya Cynthia Bella sebagai Arini

Raline Shah sebagai Meirose

Fedi Nuril sebagai Pras

Reza Rahadian sebagai Dr. Syarief

Vita Mariana

Kemal Palevi

Tanta Ginting

Sandrinna Michelle

Nora Danish

Muhadkly Acho

Keefe Bazli

David Chalik

Tasya Nur




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2