Konferensi Pres Moon Cake Story



Plaza Indonesia, ( 13/02/2017 )
Mooncake Story.

“Semakin banyak memberi akan semakin banyak menerima.” Itulah salah satu pesan moral dalam masterpiece karya hlm sutradara kondang Garin Nugroho bertajuk “Mooncake Story!“

Akting ciamik artis papan atas Indonesia Bunga Citra Lestari-BCL yang berperan sebagai Asih seorang joki 3 in 1 dalam film ini juga semakin memikat dan menyentuh perasaan para penonton.

Asih yang juga bekerja serabutan sebagai buruh cuci ini merupakan sosok yang sangat memegang teguh prinsip kehidupan yang bermartabat walaupun harus hidup miskin di tengah gemerlap kota Jakarta.

Meskipun berparas wajah sangat cantik, ia lebih memilih jalan yang sulit dengan bekerja keras dan membanting tulang demi menghidupi anak dan adiknya.

Sementara. pada bagian lain, aktor Morgan Oey yang berperan sebagai sosok David yang memaknai kehidupan dengan tetap mensyukuri nikmat yang ada meskipun diterpa badai kehidupan.

Belum usai musibah kematian istrinya, David pun divonis dokter telah terjangkit penyakit Alzheimer. Penyakit yang berujung kematian, didahului dengan hilangnya ingatan.

Sebagai orang yang dikaruniai dengan kekayaan berlimpah ruah sejak lama, David pun mencoba memaknai kehidupan di sisa usianya dengan semakin banyak berbagi dengan umat manusia yang membutuhkan pertolongan.

Akhirnya. film “Mooncake Story" yang merupakan maha karya Tahir Foundation dengan menggandeng MVP Pictures ini, dapat menjadi potret kehidupan yang menginspirasi tentang pentingnya membudayakan “budaya memberi”. Dalam harmonisasi kehidupan berbangsa dan bernegara dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, tanpa membeda-bedakan

Suku, Agama. Ras, dan Antar Golongan.

Yang Miskin ditengah berbagai kesulitan hidupnya tetap berjuang dengan cara yang terhormat dan tetap tegar menghadapi kehidupan ini. Sementara, Yang Kaya memaknai berbagai musibah dengan bersyukur dengan cara “memberi" dan “berbagi" dengan sesama umat manusia.

ltulah filosofis “Mooncake Story”, film yang dibintangi BCL, Morgan Oey. Deddy Sutomo, Melati Zein. Jaja Miharja, dan Dominique Diyose serta dikemas dengan halus selembut sutra oleh sutradara Garin Nugroho, yang diperkirakan akan banyak menarik perhatian masyarakat lndonesia mulai 23 Maret 2017.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2