Konferensi Pres " Rossa 21 Tahun Berkarya Di Dunia music Indonesia



All Season Hotel Thamrin,
Jakarta , 27/02/2017

ROSSA
“THE JOURNEY OF 21 DAZZLING YEARS” Jakarta Hall Convention Center, Kamis 13 April 2017

Tahun 2017 merupakan tahun yang sangat special bagi Rossa, diva cantik berdarah Sumedang kelahiran 9 Oktober 1978. Pasalnya, tahun ini merupakan 21 tahun Rossa berkarir dan berkarya di kancah musik Indonesia maupun di negara tetangga. Tentunya dengan segudang prestasi dan penghargaan yang telah diraihnya.

Setelah sukses menggelar beberapa konser tunggalnya Rossa berkeinginan mengulang kesuksesannya kembali di tahun 2017 ini. Konser tunggal perdananya yang digelar tahun 2008 lalu di JHCC didukung oleh Jay Subyakto dan Erwin Gutawa menjadi sebuah konser yang sangat sukses dengan penjualan tiket SOLD .OUT hanya dalam beberapa minggu sebelum hari H. Selanjutnya, konser “Persembahan Cinta" yang digelar di Bandung dan Surabaya juga meraih kesuksesan yang sama.

Popularitas Rossa yang seolah tak terbendung kian menanjak dan bukan hanya di Indonesia tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore. Konsernya bertajuk “Melodi Cinta Rossa" yang digelar di Bukit Jalil Malaysia pada tahun 2010 dibanjiri oleh 13.000 penonton. Setahun kemudian konser “Harmoni Cinta" yang diadakan di Esplanade Singapore juga menuai sukses dengan penjualan tiket yang juga SOLD OUT.

Kini Rossa kembali hadir untuk merayakan 21 tahun kiprahnya di dunia musik. Dengan menggelar konser tunggalnya kembali di Jakarta Hall Convention Center, Kamis 13 April 2017 bertajuk “The Journey Of 21 Dazzling Years" yang dipersembahkan khusus untuk penggemarnya para “Pecinta Rossa” di Tanah Air.

Dalam konser ini, Rossa akan didukung oleh orang-orang yang sangat ahli dibidangnya yaitu Tohpati yang akan berperan sebagai Music Director, Jay Subyakto sebagai Art Director, Inet Leimena sebagai Show Director, Taba Sanca Bachtiar sebagai Multimedia Designer, Iwan Hutapea sebagai Lighting Designer, Dan Uli 3 Dimensi sebagai Stage Management, Rossa yakin konser ini akan menjadi konser yang sangat megah.

Terlebih kehadiran Afgan dan Yovie Widianto sebagai Guest Star yang pastinya akan membuat “The Journey Of 21 Dazzling Years" menjadi Konser yang paling ditunggu para “Pecinta Rossa".
Bukan itu saja, konser ini akan dikemas secara glamour dan megah dengan dukungan tata suara tata cahaya dan tata artistik yang menjanjikan penampilan Rossa dl panggung “The
Journey Of 21 Dazzling Years" yang megah.

PERJALANAN KARIR ROSSA, Lahir dengan nama Sri Rosa Roslaina Handiyani, Rossa mulai dikenal publik pada tahun

1996 ketika meluncurkan album Nada-Nada Cinta dengan single hits berjudul sama. Sempat vakum selama 3 tahun untuk menyelesaikan kuliahnya di Universitas IndoneSIa (UI), Rossa kembali mendapat perhatian di tahun 1999 ketika meluncurkan single hIlS Tegar.

Sejak saat itu namanya terus melambung sebagai penyanyi solo wanita papan atas Indonesia hingga mendapat julukan '“DIVA Pop Indonesia” dengan lagu-lagunya yang hits sepanjang dekade. Dan, penjualan albumnya yang lebih dari 10 juta keping, otomatis menempatkan Rossa sebagai penyanyi wanita dengan penjualan album terbanyak dan terlaris di Indonesia. Hingga kini puluhan album solo, soundlrack maupun kompilasi sudah menjadi koleksi karyanya di dunia musik Indonesia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2