Yonder Music Meluncurkan Single Siapkah Kau "Tuk Jatuh Cinta Lagi"



Jakarta, ( 14/02/2017 )
Tunjukkan Komitmen Hadirkan Pengalaman Erat dan Eksklusif, Yonder Music Ajak Pendengar "Kencan” dengan HIVI!

Peluncuran single re-make ”Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi” bertepatan dengan hari Valentine

Yonder Music akan meningkatkan fokus pada kualitas layanan serta pengalaman pengguna di aplikasi layanan streaming musik milik mereka, yang salah satunya dilakukan melalui penyediaan konten eksklusif. Sebagai bentuk nyata dari strategi tersebut, Yonder Music kembali menggelar acara XL Presents Yonder Music Exclusive with HIVI! Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, XL Presents Yonder Music Exclusive mengajak pendengar bercengkrama dengan HIVI! sambil mendendangkan remake single "Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi featuring Andi Rianto."

Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin mengatakan, "Kami ingin menegaskan komitmen kami terhadap industri layanan streaming musik di Indonesia. Acara XL Presents Yonder Music Exclusive yang kali ini memperkenalkan sing/e terbaru dari HIVI! menjadi salah satu dari serangkaian acara yang kerap kami lakukan untuk mendekatkan para pengguna aplikasi dengan musisi idola mereka."

OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra mengatakan, "Penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus mendekatkan pelanggan XL yang selama ini terus setia menggunakan layanan Yonder Music untuk bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan musisi kegemaran mereka. Saat ini kami menghadirkan single terbaru dari HIVI! dan ke depannya tentu akan terus berlanjut dengan musisi-musisi lainnya. Kami percaya penyelenggaraan acara
seperti ini akan menjadi salah satu keunggulan layanan musik streaming yang dimiliki XL dibandingkan dengan layanan musik streaming lainnya.”

Program XL Presents Yonder Music Exclusive, sebelumnya pernah diadakan dengan berbagai musisi lokal ternama seperti Soundwave dan Afgan. Pada kesempatan kali ini, HIVI! meluncurkan remake lagu 'Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi' yang diaransemen ulang oleh Andi Rianto. Secara eksklusif lagu ini dapat dinikmati hanya di Yonder Music selama dua minggu ke depan.

Tentang lags Re-make Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi feat. Andi Rianto

"Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi" yang diciptakan HlVl! dan Nino Kayam, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan berhasil mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari penikmat musik Indonesia kala itu.

Memiliki arti penting bagi HIVI!, akhirnya grup musik ini memutuskan untuk mendaur ulang lagu "Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi" dengan bantuan maestro Indonesia, Andi Rianto. "Mas Andi Rianto adalah sosok yang sangat kami kagumi dan untuk dapat bekerja sama dengan beliau merupakan pengalaman yang berarti untuk kami," ujar Febri, gitaris HIVI!

Perpaduan alunan piano klasik yang khas dari Andi Rianto memberikan mood yang berbeda pada lagu ini, menjadikannya lebih simple dan intimate. "Sebelum akhirnya diajak untuk meng-aransemen ulang lagu Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi, lagu tersebut sudah sangat familiar di telinga saya, maka sangat menyenangkan rasanya dapat bekerja sama dengan temanteman dari HIVI!" ucap Andi Rianto.

Diluncurkan bertepatan pada hari Valentine, lagu "Siapkah Kau 'Tuk Jatuh

Cinta Lagi" diharapkan mampu mempermanis hari kasih savana ini

Selain itu, single ini merupakan pengantar HIVl! menuju peluncuran album keduanya yang bertajuk "Kereta Kencan", yang akan diluncurkan pada 23 Maret mendatang. "Banyak kegiatan yang telah kami susun pra-peluncuran album kedua kami. Pada tanggal 9 Februari kemarin, HIVI! Baru saja menggelar acara 'HIVI! In Your Town', di mana kami memainkan materi-materi album “Kereta Kencan' secara intimate untuk para Hifriends di Bandung. Dengan meluncurkan single Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi piano version ini, kami berharap dapat menambah excitement para penikmat musik Indonesia." ujar Ezra, gitaris HIVI! Single ini dapat didengar secara eksklusif melalui aplikasi Yonder Music selama dua
minggu dari tanggal 14 Februari 2017 sampai dengan 28 Februari 2017.

Tentang Yonder Music,
Yonder Music adalah layanan musik digital yang berani, kaya akan fitur, bernuansa sosial, yang berbasis di kota New York dan menyediakan jutaan musik-musik siap unduh tanpa intervensi iklan sedikitpun, Play dan Share. Yonder Music diluncurkan di Malaysia pada November 2015, dan sudah meraih lebih dari 300,000 pengguna Yonder Music dalam kurun waktu 6 bulan. Yonder Music ingin melebarkan akses dari bisnis musik dengan mengimplementasikan biaya menjadi sebuah service, maka dari itu Yonder Music akan melayani 99% dari para pelanggan mobile broadband yang tidak membayar service digital musik secara regular, serta membayar para artis dan komposer musik berlandaskan izin pengambilan keuntungan yang berdasar kepada seberapa banyak musik atau karya mereka di-Play oleh para pelanggan.

Tagline dari Yonder Music adalah Hear ForeverG)
artinya adalah Yonder Music aktif dalam pasar ini dengan memproduksi kolaborasi-kolaborasi antara pemusik nasional dan internasional, menghelat konser secara langsung dan mengirimkan pelangganpelanggan yang paling sering aktif di seluruh dunia ke acara konser-konser mancanegara seperti Bruno Mars di Las Vegas pada acara tahun baru 2015 dan banyak lagi yang akan disajikan. Misi dari Yonder Music yakni membuat Yonder Music menjadi basis utama bagi kehidupan para pelanggannya dan memberikan pengalaman berharga yang tidak dapat mereka dapatkan di tempat
lain. Download dan aktifkan Yonder Music dari Playstore or App Store to Hear Forever…



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2