Konferensi Pres Film London Love Story Dua


Konferensi Pres
SCREENPLAY FILMS RlLlS POSTER, TRAILER DAN OST LONDON LOVE STORY 2

HARDROCK Cafe Pacific Place,
 ( 01/02/2017 ) Kisah cinta Caramel dan Dave belum tuntas di pertama London Love Story. Masih banyak pertanyaan untuk cinta Caramel dan Dave. London Love Story lLLS) 2 akan menjawab sejuta tanya dan andai-andai dari para penggemar.

Screenplay Films sudah menggoda penonton melalui teaser LLS 2 yang ditempel di bagian depan sebelum menyaksikan film Promise. Banyak penggemar Michelle Ziudith dan Dimas Anggara langsung merespons positif atas kehadiran dua bintang pujaan mereka. Diproduksinya London Love Story 2 seperti mewakili kerinduan tampilnya Dimas Anggara bersama Michelle Ziudith. Siapa pun penggemar keduanya, begitu berharap Dimas Anggara dan Michelle Ziudith muncul kembali di satu film.

Para penggemar London tove Story 2 semakin antusias ketika menyaksikan Rizky Nazar di teaser awal. Rizkyikut tampil sebagai pemain utama di film ini. ia berperan sebagai Gilang, selain itu masih ada bintang lainnya seperti Ramzi dan Salshabilla Adriani. Para penggemar LLS pun menebak-nebak, cerita cinta yang bakal dihadirkan Screenplay Films. itu sebabnya, menjelang rilis, begitu banyak penggemar antusias menantikan cerita ketiga bintang London Love Story 2.

Atmosfer kota London dihadirkan kembali. Sudut-sudut London yang menawan menjadi latar cerita London Love Story 2. Makin menarik, putihnya salju negeri Swiss melengkapi keindahan visual dan romantisme London Love Story 2. Di sekuel film kali ini, sutradara Asep Kusdinar benar-benar memperlihatkan totalitas penggarapan film. Estetika visual, jalinan cerita menarik plus dukungan
pemain dengan berjuta penggemar, London Love Story 2 menjanjikan sebagai yang menghibur sekaligus
menawan. setelah merilis teaser, Screenplay pada hari Rabu (1/2) ini merilis secara resmi trailer film berikut poster London Love Story 2 terbaru. Trailer film berdurasi 1 menit 52 detik kembali menampilkan Dave, Caramel dan Gilang dengan atmosfer warna film putih-biru. Warna dan nuansa yang makin menambah romantis tiap adegan. Begitu juga poster film LLS 2, juga didominasi warna putih-biru dengan tiga pemain utama hadir di satu frame. Semakin melambungkan tanya, seromantis apa kisah cinta Dave dan Caramel di LLS 2.

Lengkapnya, adegan trailer dibuka dengan menampilkan keindahan London, inggris yang menjadi lokasi pengambilan gambar selama Sembilan hari. Romantisme Dave dan Caramel terlihat di

beberapa adegan awal. Dan problem dihadirkan ketika Dave dan Caramel berada di Swiss. Kehadiran Gilang menjadi sumber keresahan Caramel.

Bagaimana lanjutan cerita Dave, Caramel dan Gilang ini, bakal menjadi sajian cerita dalam LLS 2. Rasanya, penasaran penonton hanya bisa dituntaskan dengan menyaksikannya London Love Story 2 yang dirilis segera. Siap?

Tak hanya merilis trailer dan poster terbaru, Screenplay Films juga meluncurkan original soundtrack (OST) film. Diva Indonesia, Rossa, kembali dipercaya membawakan lagu berjudul Cinta Dalam Hidupku. Menjadi catatan tersendiri buat Rossa, lagu Cinta Dalam Hidupku menjadi DST kedua Rossa di film-film produksi Screenplay. Sebelumnya Rossa membawakan OST difilm | Love You from 38.000 Feet berjudul Jangan Hilangkan Dia. Dan filmnya sukses sebagai film box ofhce.

Lagu yang diberi judul Cinta Dalam Hidupku ini diciptakan oleh David Sam, seorang komposer baru asal Bandung. Untuk pengerjaan lagu ini, meski sedikit rumit namun Rossa tidak menemukan banyak hambatan. Proses rekaman pun dijalani ditengah-tengah jadwalnya yang padat sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta. ”Proses rekamannya memang agak sedikit rumit. Musik di lagu ini mungkin sudah dirubah sampai 3 atau 4 kali karena saat melihat trailer filmnya, kita harus menemukan yang cocok banget dengan filmnya. Saya inget banget waktu itu saya lagi dijalan untuk syuting, karena schedule saya lagi padat banget dan tidak bisa ketemu dengan Arranger-nya yaitu Ari Aru. Akhirnya kita video call terus ngobrol soal musiknya. Kemudian saya dapat ide bahwa lagunya pengen dibikin mellow, lalu ingin ada string ditengahnya jadi bisa menggambarkan perasaannya Caramel di lagu ini. Untuk rekaman suaranya, saya dibantu oleh lrvan Nat dan rekamannya hanya berlangsung selama kurang lebih 1 jam", ucap Rossa.

Akankah London Love Story 2 juga menandai keberhasilan kerja sama Rossa sebelumnya bersama Screenplay, perlu dinantikan saat rilis filmnya nanti.


Sinopsis
LONDON LOVE STORY 2

"Aku bersyukur.. semua hari hariku begitu berarti.. Dan Aku akan tetap minta sama Tuhan, untuk ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawanya, Karena setiap detak jantungnya, adalah detik berharga untuk aku”

Caramel sangat bahagia. Betapa tidak, impiannya sejak kecil untuk melihat dan bermain salju akhirnya terwujud karena Dave memberinya hadiah kejutan liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahun Caramel.

Saat mereka akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras international London ke Swiss, Tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel.

Sesampainya di sana, Sam yang sudah menjemput Caramel membawa Caramel makan malam di sebuah resto terbaik di kota Zurich, hingga Caramel sangat terkesan.

Sayangnya kebahagiaan Caramel menikmati hari pertamanya di Swiss, terganggu karena kemunculan Gilang, seorang chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang dan menemui Gilang
dan Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel.

Setelah itu Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya. Apakah Dave tahu tentan ini, Apakah Gilang mengetahui kalau Caramel adalah tunangan Dave..??

Produksi: Screenplay Films (2017)

Produser: Sukhdev Singh
Wicky V. Olindo

Sutradara: Asep Kusdinar

Cerita dan Skenario: Tisa TS & Sukhdev Singh

Cast: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ramli, Salshabiila Adriani.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2