Chevrolet Luncurkan The New Chevrolet Spark City Car Yang Modern Dan Fashionable


City car yang nyaman dikendarai ini hadir dengan exterior dan warna baru yang unik dan fashionable dengan fitur dan teknologi terdepan di kelasnya menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan.

Chevrolet meluncurkan city car Spark terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan mengusung gaya eksterior modern serta warna unik.

“Spark adalah salah satu model Chevrolet yang dicintai di Indonesia dan pasar di seluruh dunia karena menyenangkan untuk dikendarai, memilikl desain yang unik dan bernilai tinggi,” ujar Ian Nicholls, President, GM Southeast Asia. "Spark baru kembali menghadirkan semua keunggulan tersebut dan bahkan menambahkan elemen baru, " ujar Ian Nicholls, President GM Southeast Asia, di ICE BSD pada 2 Agustus 2018.

Desain City Car Yang Unik dan Modern
Spark baru menawarkan reintepretasi modern dari desain Chevrolet yang gagah dan ramping. Ciri khas dual-port grille dipadu dengan chrome menegaskan desain yang menjadi identitas Chevrolet. Sedangkan grille port bagian bawah yang Iebih lebar, meningkatkan performa aerodinamis dan semakin mencuri perhatian.

Tampilan sporty semakin nyata dengan Iampu depan Iebih menyatu. LED daytime running lamps hadir dengan sentuhan chrome, ditempatkan sedikit Iebih rendah dan memberikan kesan Iebih harmonis pada fascia depan.

The New Chevrolet Spark kinl hadir dalam berbagai warna unik untuk menampilkan kepribadian pecinta Chevrolet, termasuk Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic.

Tim desain Chevrolet mempertahankan ruang kepala yang luas darl model sebelumnya dan kembali menawarkan kabin yang lapang; faktor pembeda yang penting dari sebuah city car. Interior The New Chevrolet Spark juga pertahankan tampilan dan nuansa canggih melalui penggunaan bahan berkualitas tlnggi serta berbagai detail untuk meningkatkan kenyamanan dan kesan stylish.

Tak hanya nyaman dan lapang, Interior The New Chevrolet Spark tampil Iebih modern dengan desain panel lnstrumen inovatif dan kombinasi warna baru yang senada, dengan desain modern dan outlet pendingin kabin berbentuk trapezoid untuk menampilkan gaya yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2