'FAW' Pabrik Otomotif Pertama Di China Hadir Di GIIAS 2018



ICE BSD Serpong 2 Agustus 2018.
“FAW” First Automobile Work adalah pabrik otomotif pertama di China, yang sejak 1949 dan mulai berdiri 1953. Pabrikan truk FAW mengadopsi teknologi Eropa-Amerika dan memakai produk komponen terkenal dunia, sehingga teknologi truck FAW sudah tidak ketinggalan dari negara maju Eropa Amerika yang mengedepankan segi performs, keamanan, effusiensi dan kenyamanan. Sebagai pabrik otomotif pertama di China. FAW memiliki keunggulan kualitas dan stabilitas mengingat FAW kendaraan sedan sejak 1953.

Sejak 1990, FAW mulai melakukan joint venture dengan brand VW dan Audi yang berasal dari Jerman, dan brand Toyota dan Mazda dari Jepang untuk produksi dan pemasaran kendaraan penumpang di China.

FAW memproduksi hampir semua jenis kenderaan seperti Sedan, MPV, SUV, Pick-up, Minibus, Bus, Truk Ringan, Truk Menengah, Truk Bent, dan kenderaan khusus lainnya dengan produksi mencapai 3.5 juta unit kendaraan per tahun.

FAW resmi masuk Indonesia pada 2009 dan menunjuk PT.Gaya Makmur Mobil sebagai Distributor Tunggal ( APM )
“Beyond Expectation”, adalah Toma kami pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) ke-26 yang digelar pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City Serpong. Seiring dengan kemajuan teknologi China yang amat pesat yang mungkin belum disadari oleh sebagian orang dan ini produk FAW telah dapat memberi manfaat melampaui anggapan dan harapan yang dibayangkan sebelumnya. Dengan pengalaman menjual produk FAW selama hampir 10 ( sepuluh ) tahun di Indonesia, FAW sudah mengalami banyak pengembangan dan pertambahan tipe/model kendaraan baru sesuai dengan perkembangan pasar di Indonesia.

PT.Gaya Makmur Mobil selaku APM kendaraan FAW, akan kembali meluncurkan produk -produk terbarunya yaitu FAW Light Truck 4x4/l30HP dan FAW Tractor Head 6x4/350HP. Produk baru tersebut belum mulai dijual karena masih dalam tahap uji coba dan baru akan dipasarkan di tahun 2019 nanti.

Dengan membaiknya ekonomi Indonesia, pengembangan truk ringan FAW 4x4/l30HP dengan dun sumbu penggerak akan cocok dipergunakan untuk area perkebunan dan tambang dan pembangunan infra-struktur di Indonesia kami melihat Peluang untuk mengembangkan Tractor Head tipe 6x4/350 HP yang akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan transportasi logistik yang dapat menggantikan truk rigid yang selama ini menjadi handalan dan truk trend bisnis saat ini juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2