Wuling Motor Hadir Di GIIAS 2018 Dengan Promo Menarik Dan Tes Driver



Wuling Motors (Wuling) menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Tangerang. Pada GIIAS tahun ini, Wuling memamerkan beragam produk andalannya, di booth Wulmg yang bedokasi di Hall 6, booth 6C dengan luas 1,120m2.

“Event ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa di GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility,“ jelas Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors, di ICE BSD Tanggerang pada 2 Agustus 2018.

Banyak pilihan beragam kepada pengunjung GIIAS 2018, Wuling menampilkan total 11 unit display yang Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cartel, The New Choice of MPV, medium MPV. Dengan konsep "Drive dan Grow, Progress, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya.

Wuling pun bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang menarik, Wuling pun juga telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung untuk pembelian selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk membawa pulang Grand Pnze berupa 1 unit Confero S Anniversaly Special Edition serta hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, dan smartphone. Promo ini hanya berlaku dl GIIAS 2018.

Disiapkan juga bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan Wuling, tersedia 4 unit mobil test drive. dari 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero 5 L Lux+. Wuling pun juga menghadirkan 2 karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (Augmented Reality) serta Rhythm for A Better Life, dimana para pengunjung bisa mendapatkan informasi produk-produk Wuling dan mendengarkan alunan musik yang dibawakan oleh silent DJ. Wuling pun akan menampilkan acara hiburan di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018 bersama Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus).

"Segeralah kunjungi Wuling Motors selama di GIIAS 2018 di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk Drive for A Better Life bersama Wuting Motors," tutup Cindy Cai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2