"Fina Our Love Again Tour 2018" POWERSLAVES Rock Legendaris Akan Konser Kembali Di Sepuluh Kota Di Indonesia



Powerslaves "Find Our Love Again Tour 2018" akan konser di sepuluh kota di Indonesia, menggandeng band rock Iawas Iainnya, Grassrock, dengan hits Powerslaves seperti "Sisa", "Impian", “Malam Ini", "Jangan Kau Mati", "Temani", "Sudah Jangan", tiga lagu yang menjadi penghias sinetron “Anak Langit"; "Terus Melangkah", "100% Rock N Roll", dan "Song For The Lovers" serta tentunya trek yang menjadi tema tur ini, "Find Our Love Again" bakal memanjakan para Slavers, penggemar ganatik Powerslaves dan membawa suasana nostalgia.

Pemilihan "Find Our Love Again" sebagai tema tur ini juga bukan tanpa alasan. Seperti dijelaskan di atas, Powerslaves ingin menjadikan tur ini sebagai mesin waktu yang membawa ingatan para penggemar ke masa-masa awal mereka berdiri dari sebuah lagu memiliki kekuatan yang mampu membuka ingatan.

“Dipilihnya Iagu “Find Our Love Again" sebagai tema tur kali ini karena ini, salah satu lagu hits yang terdapat di album pertama Powerslaves, “Metal Kecil" (1995). Dan melalui sebuah tur, kami (Powerslaves) kan ketemu langsung sama penggemar. jadi, filosofinya dapet banget," ujar Apri Setiawan, mewakili manajemen Powerslaves.

“Indonesia akan memasuki tahun politik pada tahun ini dan tahun depan. Kami berharap, dengan digemakannya lagu ini sebagai tema tur kami, mampu mendinginkan suasana yang kerap panas ini. Setidaknya, buat para Slavers. Dan semoga saja bisa buat semua pihak,” lnjutnya.

Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedamo (kibord), dan Agung Yudha tidak lagi dilengkapi gitaris Andry Muhammad yang memutuskan mundur beberapa waktu lalu untuk menggeluti bisnis kuliner. Tapi jangan khawatir, karena double guitarists; Ambang Christ dan Robbie Rahman akan mengawal seluruh lagu hits Powerslaves dengan apik.

Selain jakarta, kota-kota lain yang menjadi target “Find Our Love Again 2018” adalah Yogyakarta dan Purworejo. Sementara kota-kota seperti Batang, Pati, Kebumen dan lainnya masih menunggu perizinan dari pihak yang berwajib. Semoga semua berjalan lancar sehingga Powerslaves dan penggemar di manapun berada bisa selalu menemukan rasa cinta yang dalam.

Powerslaves. berdiri pada 1991 di Semarang dan tidak terasa sudah 27 tahun perjalanan kariernya menggoreskan cetak biru musik mereka dalam sejumlah karya rekam “Metal Kecil" (1995). ”Metal Kartun" (1996), "Kereta Rock & Roll” (1998), 'Powerslaves" (2002), "Ga Bakal Mati" (2004), ”Jangan Kau Mati" (EP, 2010), "100%,Rock N Roll", (2012), dan “Rock Kebangsaan" (EP, 2013).

Powerslaves pun juga sedang mempersiapkan perilisan album penuh ke-7 mereka dengan dua lagu yang bakal ada album ini adalah 'Sudah Jangan" dan “Terus Melangkah" yang dirilis beberapa waktu lalu. Beberapa lagu lainnya, masih dalam proses penggarapan.

“Pastinya, di album baru nanti kami akan menyuguhkan berbagai warna musik, pop, balada, rock modern rock hingga rock progresif di mana semuanya dikemas dengan citarasa Powerslaves,” kata Anwar Fatahillah, Senior Powerslaves, HardRock Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan pada 9 Agustus 2018.

'Kami akan merilis singel secara bertahap sebelum album ke-7 ini kami rilis. Hal ini sengaja kami lakukan agar para Slavers tetap menyambut dengan antusiasme tinggi setiap karya Powerslaves. Dengan cara seperti ini, Slavers akan menemukan rasa cinta kepada kami setiap waktu,"tutup Apri  Setiawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2