Blue Bird Group Bersama PT. Pusaka Bersatu Luncurkan Pelumas Blue Power



Penekanan tombol tanda peluncuran oli Blue Power, Yap Chonh Hong,         Direktur PT Pusaka Bersatu,                   mohammad Asri Bin Jusoh, Direktur   PT Pusaka Bersatu, Purnomo Prawiro pemilik Blue Bird Group, Noni             Purnomo. Presdir Blue Bird Group,      Andre Djokosoetono, Direktur PT         Pusaka Bersatu, Kresna Djokosoetono

CGV Grand Indonesia, Jakarta 24 Maret 2017.
Rangkaian Pelumas Tepat untuk Proteksi Kendaraan Menyeluruh dan Terpadu Tantangan berkendara di kota besar yang penuh kemacetan, disertai temperatur panas, lembab dan berdebu membutuhkan oli pelumas mesin yang mampu berikan perawatan tepat kendaraan Anda.

Blue Bird Group, perusahaan penyedia jasa layanan transportasi terbesar di indonesia, melalui PT. Pusaka Bersatu, resmi meluncurkan Blue Power, rangkaian oli pelumas mesin yang mampu menjawab kebutuhan kendaraan di Indonesia. Formulasi oli mesin mobil Blue Power diciptakan guna mampu menghadapi tantangan kondisi berkendara di berbagai kota besar yang macet, lembab, dan berdebu, serta mutu bahan bakar yang menuntut mesin kendaraan bekerja lebih keras daripada seharusnya.

Noni Purnomo, sebagai Presiden Direktur Blue Bird Group menyampaikan, "Kami dengan bangga meluncurkan Blue Power, sebuah wujud komitmen dan upaya kami untuk berkembang dalam menghadirkan solusi efektif dan efisien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara. Kami jadikan pengalaman selama 45 tahun yang dimiliki Blue Bird Group dalam industri transportasi di indonesia, sebagai sebuah pembelajaran berharga dalam menghadirkan Blue Power. Melalui anak perusahaan kami yaitu PT. Pusaka Bersatu, Blue Power dipasarkan melalui jaringan distributor yang tersebar di berbagai propinsi, jaringan Blue Bird dan bengkel Pebee Garage. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi berbagai kendaraan di indonesia."

Sebagai salah satu layanan produk yang dihadirkan PT. Pusaka Bersatu, pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan. "Blue Bird Group berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad yang
memiliki teknologi terdepan dalam bidang oil dan gas, menghadirkan Blue Power dengan kemampuan melindungi mesin, menjaga temperatur mesin, memberikan kontribusi positif terhadap performa mesin, menekan konsumsi bahan bakar minyak, menekan emisi gas buang, serta berikan kenyamananan berkendara. Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi dan daya tahan yang lebih panjang. Blue Power menjadi pelumas berkualitas untuk usia penggunaan yang lebih panjang,"kata Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT. Pusaka Bersatu.

Blue Power terdiri dari 4 rangkaian varian yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT. Pusaka Bersatu. Rangkaian pelumas yang memenuhi kebutuhan otomotif tersebut antara lain:

Blue Power Trugard Longlife Longer Life Formula Diolah dari bahan baku berkualitas terbaik dengan menggunakan aditif berteknologi tinggi, Blue Power Trugard Longlife 15W-40 adalah oli mesin universal terpercaya, yang untuk pertama kalinya memenuhi spesifikasi Global DHD-i. Ekonomis dan sangat efisien, mampu mengurangi konsumsi bahan bakar serta memberikan perlindungan lebih untuk masa pakai pelumas yang lebih lama.

Blue Power Vigortech Ultronz Ultra Performance Diciptakan untuk performa maksimum dalam berkendara, Blue Power Ultronz dengan spesifikasi kekentalan 5W30 SN formula Full Synthetic memiliki keunggulan yang mampu menjaga tingkat kekentalan pelumas secara optimal dalam berbagai kondisi dan temperatur.

Blue Power Vigortech Advanz Advance Technology Diformulasikan untuk perlindungan maksimal, Blue Power Advanz 10W-40 SN adalah pelumas mesin semi-synthetic dengan aditif berteknologi tinggi untuk kendaraan yang kerap mengalami situasi "stop and go” dan kondisi suhu tinggi yang berat.

Blue Power Vigortech Enduranz Endurance & Protection Formulasi Blue Power Enduranz 20W50 menjaga kebersihan mesin serta memberikan perlindungan keausan optimal dalam kondisi berkendara operasi yang berat seperti situasi "stop-and-go" pada suhu tinggi dan lalu lintas yang padat.

Sebagai perusahaan yang beroperasi di bidang pelayananan otomotif, PT. Pusaka Bersatu iuga telah menghadirkan layanan bengkel yang memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat melalui Pebee Garage, layanan jasa perawatan kendaraan dengan didukung mekanik berpengalaman dalam pemeliharaan kendaraan.

Secara menyeluruh, layanan yang diberikan PT. Pusaka Bersatu memberikan jaminan kualitas, kenyamanan serta kredibilitas yang dapat dipercaya. Jaminan akan kualitas tercermin melalui Spesifikasi pelumas Blue Power yang memenuhi standar persyaratan APl dan ACEA, membuat Biue Power siap bersaing untuk meniadi pelumas berperforma terdepan. Pelanggan juga mendapatkan jaminan kenyamanan melalui servis terbaik yang diberikan oleh mekanik teriauh dibalik layanan terpadu Pebee Garage dan berbagai bengkel rekanan lain. Perjalanan Blue Bird Group sebagai perusahaan publik yang telah lama bergerak di industri transportasi dengan beragam penghargaan turut berikan keyakinan akan jaminan kredibilitas Blue Power yang terpercaya.

"Kami sungguh berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di indonesia. Situasi jalanan kota besar Indonesia yang spesifik memiliki potensi besar untuk peran Blue Power. Didukung dengan distribusi jaringan Blue Bird Group yang tersebar luas di berbagai wilayah lndonesia, seluruh masyarakat kini berkesempatan untuk memberikan perawatan terbaik sesuai kebutuhan mesin mobil yang dimiliki,” Kata Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group.



Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu.
Noni Purnomo President Director Blue Bird Group.
Diandra Gautama, pembalap indonesia.
Mohammad Asri Bin Jusoh. Director PT Pusaka Bersatu.



President Director Blue Bird Group, Noni Purnomo. Berikan penjelasan mengenai pengaruh oli mesin terhadap kondisi mesin kendaraan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2