Relawan Bhineka Tunggal Ika Launching Wisata Religi City Tour




Jakarta, 18 Maret 2017.
Launcing Tim Reaksi Cepat Bhineka Tunggal Ika Basuki Djarot & Wisata Religi City Tour

Pengalaman adalah guru yang paling baik. Belajar dari pilkada putaran pertama 15 Februari lalu, atas banyaknya pelanggaran-pelanggaran yang begitu masif dan sistematis, baik dalam bentuk psy war maupun dalam bentuk administrative di setiap tempat pemungutan suara (TPS) juga persoalan daftar pemilih tetap tambahan (DPT B) yang menyebabkan jumiah golput begitu tinggi.

Hal ini menempatkan pilkada DKI didaulat sebagai pilkada yang paling buruk dengan tingkat pelanggaran paling tinggi diantara 101 pilkada diseluruh Indonesia pada tahun 2017 akibat lemahnya sistem pengawasan penyelenggara pemilu. Padahal DKI Jakarta merupakan barometer demokrasi menjadi pilot project diseluruh Indonesia Oleh karenanya, harus mengedepankan kualitas pemilu yang baik, tanpa. ada pelanggaran, tanpa intimidasi maupun kecurangan-kecurangan lainnya.

Berdasarkan rujukan diatas, kami Relawan Bhineka Tunggal Ika sebagai bagian dari masyarakat Jakarta merasa perlu untuk terlibat aktif mengawal jalannya pesta demokrasi lima taburan di wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta tersebut

Demi mensukseskan pilkada bersih dan jujur, Relawan Bhineka Tunggal Ika menginisiasi pembentukan unit khusus yang dinamakan Tim Reaksi Cepat Relawan Bhineka Tunggal Ika untuk meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang terjadi.

Demikian pula, untuk memenangkan pasangan waton Basuki Djarot, kami mengadakan kegiatan wisata religi City Tour ke makam Mbah Priok dan RPTRA Kalijodo dengan melibatkan

2.000 peserta yang semuanya adalah ibu-ibu rumah tangga yang berasal dari 5 wilayah DKI. Kegiatan ini dilaksanakan pada saat bersamaan dengan peluncuran Tim Reaksi Cepat Relawan Bhineka Tunggal Ika -Basuki Djarot.

Hadir dalam acara ini pasangan calon Basuki-Djarot, Ketua DPD PDIP NTI' Frans Lebu Raya, politisi, petinggi partai dan simpul-simpul relawan Basuki-Djarot. Kegiatan ini juga dihadiri beberapa artis beken yang tak asing di blantika musik tanah air.

Mari kita bersatu dalam NKRI untuk Indonesia tercinta kita,
Kita dukung paslon pertahanan, salam dua jari.


Ketua PPP H.Djan Faridz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2