"Mars Met Venus" Teaser Poster 2 Film



Jakarta, 27 Maret 2017 Film terbaru produksi MNC Pictures yan berjudul 'MARS MET VENUS" akhirnya merilis teaser poster, film yang se )elumnya memiliki 'udul "MEN ARE FROM MARS, WOMEN ARE FROM WHERE" dan menguba Judulnya menjadi ”MARS MET VENUS"

Film MARS MET VENUS menceritakan KELVlN yang diperankan oleh Ge Pamungkas adalah seoran calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, MILA yang diperankan ole Pamela Bowie adik kelasnya waktu SMA.

Hubungan mereka lavaknya pasangan lain yang dimulai dan' cinta monyet, pedekate, 'jadian hingga ke Jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam rangka me amar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog (Video blog).

Empat sahabat Kelvin: Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Proaect) versus dua sahabat Mila: Icha (Ria Ricis) dan ialia (Rani Ramadhany) menja l tempat curhat dan memberikan nasehat. Tidak hanya membantu hubun an Kelvin dan Mila,

namun mereka juga diam-diam belajar dari kisah cinta Kevin dan Mila yang unik.

Selain memang worth it title dari segini nama, Executive Producer MNC Pictures AFFANDI ABDUL RACHMAN nemambahkan mengapa mengubah judul film "MEN ARE FROM MARS, “'OMEN ARE FROM W'HERE“ menjadi “MARS MET VENUS". Selain bisa memperjelas ke pecmta film, di indonesia khususnya bahwa film karya Hadrah Daeng Ratu ini, akan menjadi keunikan tersendiri, untuk penamakal'mya 1 cerita, di dalam 2 film ini release berdekatan ditahun 2017, Part nya cewe yaitu film VENUS akan release duluan, dan film MARS atau Part nya si Cowo akan release Belakangan.

Di 2 Film ini "MARS MET VENUS" Pasti akan menyetuh semua pasangan, Bahwa konflik itu akan selalu ada, seideal apapun pasangan kita.

Mau tau rahasia Cewe? Ataupun rahasia Cowo? Tunggum ya, Soon!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2