Konferensi Pres Treveloka Launching Tiket Kereta



Konferensi Pres, Fairmount Hotel Jakarta, 08 Maret 2017,
Traveloka dan PT KAI Resmikan Layanan Pemesanan Tiket Kereta App di Traveloka.

Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, meresmikan layanan pemesanan tiket kereta api, yang merupakan hasi! kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI). Kini, pelanggan bisa memesan tiket kereta api di Traveloka, dengan rute yang mencakup berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Saat ini, layanan pemesanan tiket kereta api dapat dinikmati melalui Traveioka App (Android dan iOS) dan situs web mobile. Sementara itu, versi
situs web desktop akan diluncurkan dalam waktu dekat.
Sebagai partner resmi PT KAI, peanggan dapat memesan semua kelas dan subkelas yang tersedia di Traveioka App, juga memilih jadwai dan kursi sejak 90 hari hingga 6 jam sebelum tanggal keberangkatan. Artinya, untuk perjalanan mudik 2017, pelanggan dapat memesan tiket kereta mulai 18 Maret 2017.

Dengan menggunakan aplikasi Traveioka, pelanggan dapat menikmati beberapa kemudahan dalam memesan tiket kereta api. Pertama, pelanggan bisa memilih metode pembayaran yang beragam, yaitu kartu kredit, ATM transfer, dan internet banking. Kedua, pelanggan bisa melakukan pencarian tiket kereta api berdasarkan kota, sehingga tidak perlu dipusingkan jika tidak mengetahui stasiun yang ingin dituju. Ketiga, pelanggan bisa langsung mendapatkan boarding pass resmi dengan cara memindai barcode yang tertera di e-tiket Traveloka di stasiun keberangkatan.

Senior VP Business Development Traveloka, Caesar Indra mengatakan, “Hari ini kami sangat antusias mengumumkan kerja sama dengan PT KAI, yaitu hadirnya layanan pemesanan tiket kereta api di Traveloka. Hai ini merupakan perwujudan komitmen kami untuk tidak hanya memberikan pengalaman booking terbaik, tapi juga memberikan opsi perjalanan selengkap mungkin bagi seluruh pelanggan."

EVP Passenger and Ticketing Sales PT KAI, Mukti Jauhari mengatakan, “Kami berharap dengan adanya kerja sama ini, PT KAI dan Traveloka bisa saling bersinergi dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan, terutama para generasi m/7lennial."

Sebagai salah satu pengguna aktif layanan kereta api, Novita Angie menambahkan, “Diluncurkannya layanan pemesanan tiket kereta api oleh Traveloka merupakan kabar baik bagi para pengguna kereta api di Indonesia. Melalui layanan ini, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket dengan sistem terpercaya dan opsi perjalanan yang lengkap, mulai dari rute perjalanan kereta yang beragam dan jadwal yang variatif. Ditambah lagi, pemesanan tiket online ini dapat dilakukan jauh hari sehingga perencanaan liburan dan mudik lebaran bisa lebih nyaman” Bersama Treveloka.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2